#pacman

  1. 10 months ago
    4 Komentar

    Bermain game memang mengasyikkan bahkan dapat mengurangi rasa strees dan meningkatkan ketajaman intuisi, namun segala sesuatu yang berlebihan memang ga baik. Contohnya adalah beberapa orang ini yang b

    #game #gaming #main game #pacman #tewas #warcraft
  2. 11 months ago
    2 Komentar

    Halo kengkawan! Ngomong-ngomong soal rak buku unik. Buat kamu yang suka membaca dan mengkoleksi buku, pastinya ingin menaruh semua koleksi kamu pada sebuah tempat aman dan enak dipandang :D

    B

    #unik #kreatif #inovativ #kamar #rak buku #rak buku unik #hemat ruang
  3. 12 months ago
    2 Komentar

    PacMan adalah salah satu game tersukses sepanjang masa. Berbagai fakta unik PacMan pastinya lo belom tau gengs. Siapa sih pencipta nya? sejak kapan sih game ini ada? Pasti lo penasaran kan? Yuk kita k

    #game #gamers #gaming #games #unik #fakta #fakta unik #pac-man #Masaya Nakamura #paku-paku #pacman
  4. a year ago

    Kematian merupakan sebuah takdir yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Tidak akan ada lagi yang tersisa lagi kecuali kenangan dan batu nisan untuk melepas rindu. Kalo lo merasa sudah ada feeling

    #funny #mati #kuburan #Batu Nisan #Batu Nisa Unik #Orang Mati
  5. a year ago

    Setiap manusia pasti punya tanda lahir gengs. Entah itu berbentuk tahi lalat atau tanda lahir yang bentuknya kayak pulau. Buat kengkawan yang kurang pede akan adanya tanda lahir #tatto #tanda lahir #tubuh

  6. a year ago
    3 Komentar

    Hei kengkawan, tahun 2016 udah mau abis nih, gak berasa cepet banget yah. Di tahun ini banyak kisah yang terjadi lho, mulai dari kisah sedih, kisah lucu sampe kisah yang mengharukan gaes. Nah ada nih

    #wow #inspiratif #baik #2016 #Kisah Inspitratif #Terharu #Kisah #Cerita #Motivasi
  7. a year ago

    Pie Chart biasa dipakai untuk menunjukkan statistic mengenai suatu hal yang memiliki nilai-nilai tertentu. Pie chart banyak digunakan oleh pegawai kantoran atau mahasiswa gengs. Tapi

    #meme #Dagelan. meme pie chart #pie chart
  8. a year ago

    Hey Genks, diantara kalian sudah pasti tau dong apa itu marching band. Ya, marching band adalah sekelompok orang yang memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik

    #marching #marching band #formasi #Formasi Marching Band
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut