#Pacar

  1. Ice Cream Enak
    a month ago

    Siapa sih gak mau makan ice cream enak dan gratis di akhir bulan? Kantong lagi tipis-tipisnya tapi butuh mood booster makanan manis yang nyegerin kaya ice cream udah pasti bisa nyembuhin. Nah, sekaran

  2. 3 months ago

    Tips berikut bisa kamu ikuti untuk memberi suprise pacar. Yuk, kita simak!

  3. 3 months ago

    Selain Gudeg dan Bakpia, Inilah Oleh-Oleh Kerajinan Khas Jogja Untuk Orang Tercinta

  4. dilan
    3 months ago

    Lo semua pasti udah gak sabar banget pengen nonton Dilan 1990 The Movie. Film dari novel karya Ayah Pidi Baiq ini emang layak dinantikan. Nah, sambil harap-harap cemas gimana jalan cerita film tersebu

  5. 3 months ago

    Kayak gimana ya pemandangan Kalpa Tree cafe di Bandung ini?

  6. 3 months ago

    Cara-cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menjaga hubungan LDR. Yuk, mari di simak.

  7. 4 months ago

    Meme apa aja nih yang pas dengan kamu sebagai mahasiswa baru. Cek nih

  8. 5 months ago

    Si Doi tiba-tiba berubah jadi cuek, ini cara yang bisa kamu lakukan. Cek yuk

  9. 5 months ago

    Fashionable wajib liat nih, koleksi tas transparan ala fashion di Jepang

  10. 5 months ago

    Lagu ini cocok banget menggambarkan isi hati kamu buat si Doi, apa aja ya cek guys.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut