#Pacar

  1. Makanan Praktis
    27 days ago

    kasih hadiah ke pacar ngga harus mahal. ini nih makanan praktis yang bisa jadi bekal si pacar.

    #pacaran #Menu Sarapan #sarapan #Pacar
  2. 3 months ago
    1 Komentar

    Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi kehidupan kita, pernah ngasih keindahan sih dalam hidup kita. Tapi pada akhirnya pait-pait juga.

    Ada nih gaes, satu hal yang paling

    #mantan #nikah #Pacar #undangan nikah #Mantan Kekasih #mantan pacar #undangan pernikahan
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Hola gays, gue mau nanya nih, gimana kalau seandainya elo punya pacar tapi kerjaannya nempel terus sama elo, kemana-mana harus sama elo, ditambah doi gak tahan kalau elo gak ngabarin?

    Enak

    #Pacar #pasangan #Posesif
  4. 3 months ago

    Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin

    #jomblo #pacaran #Pacar #hobi
  5. 3 months ago
    2 Komentar

    Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin

    #jomblo #pacaran #Pacar #hobi
  6. 4 months ago

    Romantis itu perlu lo gengs dalam suatu hubungan gak hanya keluar ngajak makan doang pulang udah. Yah paling enggak nyanyiin lah lagi romantis kirim-kiriman voice note malem hari kan asik. Nah ini dia

    #lagu #Pacar #romantis #salah tingkah
  7. 4 months ago

    Hayo ngaku kalian punya berapa banyak gebetan? Namanya orang lagi nyari pasangan pasti ngga mungkin cuma punya satu inceran dong. Pernah ngga sih kalian ketemu sama tipe gebetan yang aneh-aneh, atau t

    #gebetan #Pacar #pdkt #tipe gebetan
  8. 5 months ago
    3 Komentar

    Tidak selamanya bahwa pacar over protektif itu buruk loh gengs. Banyak hal-hal yang seharusnya patut kita ketahui juga, paling enggak ya nilai-nilai postifnya dibalik itu semua. Contohnya seperti bebe

    #Pacar #over protektif
  9. by Manis
    5 months ago
    24 Komentar

    Biasanya, cowok jarang tertarik sama cewek gemuk. Mereka cenderung mudah jatuh hati sama cewek bertubuh langsing. Padahal hubungan percintaan bukan cuma soal mata. Kualitas keperibadian, watak, dan si

    #pacaran #cewek #cantik #Pacar #Gendut #Gemuk #cewek gendut #chubby #native ads
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut