#Pacar

  1. 20 days ago
    1 Komentar

    Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi kehidupan kita, pernah ngasih keindahan sih dalam hidup kita. Tapi pada akhirnya pait-pait juga.

    Ada nih gaes, satu hal yang paling

    #mantan #nikah #Pacar #undangan nikah #Mantan Kekasih #mantan pacar #undangan pernikahan
  2. 23 days ago
    1 Komentar

    Hola gays, gue mau nanya nih, gimana kalau seandainya elo punya pacar tapi kerjaannya nempel terus sama elo, kemana-mana harus sama elo, ditambah doi gak tahan kalau elo gak ngabarin?

    Enak

    #Pacar #pasangan #Posesif
  3. a month ago
    2 Komentar

    Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin

    #jomblo #pacaran #Pacar #hobi
  4. a month ago

    Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin

    #jomblo #pacaran #Pacar #hobi
  5. a month ago

    Romantis itu perlu lo gengs dalam suatu hubungan gak hanya keluar ngajak makan doang pulang udah. Yah paling enggak nyanyiin lah lagi romantis kirim-kiriman voice note malem hari kan asik. Nah ini dia

    #lagu #Pacar #romantis #salah tingkah
  6. a month ago

    Hayo ngaku kalian punya berapa banyak gebetan? Namanya orang lagi nyari pasangan pasti ngga mungkin cuma punya satu inceran dong. Pernah ngga sih kalian ketemu sama tipe gebetan yang aneh-aneh, atau t

    #gebetan #Pacar #pdkt #tipe gebetan
  7. 3 months ago
    3 Komentar

    Tidak selamanya bahwa pacar over protektif itu buruk loh gengs. Banyak hal-hal yang seharusnya patut kita ketahui juga, paling enggak ya nilai-nilai postifnya dibalik itu semua. Contohnya seperti bebe

    #Pacar #over protektif
  8. by Manis
    3 months ago
    24 Komentar

    Biasanya, cowok jarang tertarik sama cewek gemuk. Mereka cenderung mudah jatuh hati sama cewek bertubuh langsing. Padahal hubungan percintaan bukan cuma soal mata. Kualitas keperibadian, watak, dan si

    #pacaran #cewek #cantik #Pacar #Gendut #Gemuk #cewek gendut #chubby #native ads
  9. 3 months ago
    38 Komentar

    Jaman sekarang adalah jaman dimana lo bisa ekspresiin perasaan lo sama dia hanya dengan sebuah kata yang bikin dia merasa beda dan makn sayang sama lo. Gak cuma ngasih kado pas doi ultah atau ngasih j

    #Panggilan Sayang #Pacar #kekasih #panggilan pacar
  10. 4 months ago
    3 Komentar

    Halo gengs, kali ini gue mau kasih info menarique seputar hubungan kalian sama pacar. Buat yang jomblo, ga papa lah ya buat dijadiin pelajaran nantinya saat udah punya pacar hehehe. Kali ini gue bakal

    #cinta #Pacar #Bosan #hubungan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut