#orang sahur

  1. amalan nabi muhammad
    5 months ago

    Pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan juga merupakan tanda-tanda turunnya malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari 1.000 bulan.

  2. meme puasa bocah pomade
    6 months ago

    Bulan puasa memang terasa berat kalo lu menjalaninya dengan penuh keluhan, nah kali mungkin meme puasa bocah pomade ini bisa membuat puasa lu menjadi lebih bersemangat.

  3. Kebiasaan Di Bulan Puasa
    6 months ago

    Halo kengkawan! ngomongin soal kebiasaan di bulan puasa. Hal yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh umat muslim pun tiba. Yap, memasuki bulan ramadhan

    #puasa #ramadhan #kebiasaan #kebiasaan manusia #kebiasaan unik
  4. 7 months ago
    1 Komentar

    Sahur(194, 133) Sahur(194, 133)! Bentar lagi teriakan ini bakal datang gengs. Gak berasa banget kan bentar lagi umat muslim di seluruh belahan dunia bakal #takjil #ramadhan #sahur #lebaran #bulan puasa #bulan ramadhan #tarawih

  5. 8 months ago
    5 Komentar

    Alhamdulillah bulan yang ditunggu-tunggu udah mau datang, karena dibulan ini bagi umat muslim merupakan bulan paling utama dari pada bulan yang lain. Karena dengan #puasa #ramadhan #lebaran #islam #bulan #muslim #bulan puasa #bulan suci

  6. a year ago

    Hai! ada yang lagi nganggur? entah itu karena habis wisuda kuliah ato memang lagi cari universitas. Nganggur emang bosenin banget, bingung mau ngelakuin hal apa juga ga ada penghasilan buat jajan bare

    #dagelan #Cepat Dapat Kerja
  7. a year ago

    Hai gengs, gimana puasa elu pada? Aman? Semoga tetep clean sheet hingga akhir yes. Bagi sebagian orang, puasa merupakan

    #dagelan #puasa #dagelan puasa #puasa tetap lancar
  8. a year ago
    1 Komentar

    Kengkawan, bulan puasa udah jalan setengah. Dudu perhatiin biasanya kengkawan udah mulai males-malesan bangun sahur nih. Mungkin karena bosan acara TV menjelang imsak udah mulai garing. Badewei, Dudu

    #dagelan #memeinajah #puasa #sahur #bangunin orang sahur #bangun sahur #orang sahur #ramahdan #lebaran 2016
  9. a year ago

    Berpuasa adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan sebagai seorang Muslim. Sebelum menjalankan ibadah puasa pastinya kita terlebih dahulu menjalankan ibadah sahur yang dilakukan sebelum waktu imsak

    #dagelan #sahur #ibadah #ibadah sahur #lebaran
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut