#orang kaya

  1. Telur Omlet Turki
    5 days ago

    Bulan puasa 2018 udah mulai berlangsung. Makanan enak kaya takjil buat bukaan serta ide masakan buat sahur yang seru-seru pasti udah kebayang di kepala kita semua. By the way buat sekedar refrensi, li

  2. 20 days ago

    Tiap orang pasti punya caranya masing-masing buat ngabuburit biar datengnya maghrib gak kerasa. Ada yang ngaji, ke bengkel, nongkrong depan PC, dan lain-lain. Nah, kalo anak 90-an dulu ngabuburitnya p

  3. Suku Baduy
    25 days ago

    Lo semua pasti tau dong ya Suku Baduy. Sekarang kita coba liat yuk fakta-fakta menarik dari Suku yang berada di pedalaman Banten ini. Jangan ngaku lo orang Indonesia kalo gak kenal saudara sendiri.

    #suku #suku baduy #kuliner nusantara
  4. PArkir Mobil
    26 days ago

    Hai gengs, kini mengendarai mobil untuk aktifitas sehari-hari bukanlah hal yang spesial. Mulai dari yang tua, muda, hingga bocah ingusan juga sudah banyak yang bisa. Namun, banyak juga orang yang bisa

    #mobil #Gambar Lucu #automotif
  5. Kuliner Ekstrim
    29 days ago

    9 makanan mengerikan ini terbuat dari berbagai bahan olahan, mulai dari yang menjijikan sampai mengerikan. Hiiy, berani cobain?

    #travel #kuliner #food porn
  6. a month ago

    Apa aja makanan yang harus kamu coba saat pergi ke Bali?

  7. Cafe-cafe  Ini Konsepnya Perpustakaan, Wah Makan Di Sini Bisa Bikin Pinter Ngga Ya?
    a month ago

    Buat yang doyan baca, rekomendasi cafe dengan tema library cafe ini pas banget guys.

    #Coffee Shop #cafe #restaurant
  8. 5 Alasan Bersihin Gigi Kucing Tuh Penting Banget Meski Mahal, Cekidot!
    3 months ago

    Para pecinta kucing pasti tahu bahwa dokter hewan sering ngingetin perawatan gigi kucing secara teratur. Tapi, biaya bersihin gigi kucing menag mahal karena perlu prosedur khusus. Orang-orang jarang m

  9. 4 months ago

    Cara-cara apa aja nih yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo, mari kita simak.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut