#oppa korea

  1. 12 days ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  2. 26 days ago
    13 Komentar

    Kayaknya udah pasti banget deh Oppa korea punya tampang yang charming, apalagi artis-

    #kpop #cowok #cowok ganteng #Artis Korea #Aktor Korea #idol kpop #oppa korea
  3. a month ago
    3 Komentar

    Biasanya kehidupan percintaan para artis selalu jadi pembicaraan publik, kalau nonton acara entertainment udah pasti banget rata-rata isinya gossip artis A lagi deket sama artis B, dan semacamnya.

    #kpop #Artis Korea #artis kpop #oppa korea #masih jomblo
  4. a month ago
    18 Komentar

    Selain punya tampang yang mumpuni dan bakat yang luar biasa, ternyata artis-artis korea ini juga punya tinggi badan yang bikin melongo loh. Apalagi kalau seandainya pacar-pacar mereka punya badan yang

    #kpop #korea #oppa #tinggi badan #oppa korea #artis kpop tinggi
  5. a month ago
    7 Komentar

    Yang bilang cowok alias Oppa korea mukanya gitu-gitu aja kudu liat dulu nih muka mereka yang sebenernya bisa ngalahin kegantengan lau sob.

    Menurut para ahli komentar alias netizen, para Oppa

    #kpop #Artis Korea #brewok #oppa korea #oppa berkumis #cowok berkumis #kumis #cowok korea
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut