#OI

  1. 8 months ago

    Sejak pertama kali muncul, Samsung Galaxy S8 series kerap digadang bakal jadi jagoan baru Samsung Mobile. Gosipnya, produsen berharap serie tersebut bisa merebut pasar Iphone 7 series. Secara tampilan

    #iphone #gadget #Samsung Galaxy S8 #samsung #review #review handphone #review gadget
  2. 9 months ago

    Huawei resmi meluncurkan P10 dan P10 plus, smartphone andalan terbaru dengan desain menawan, serta dibekali prosesor HiSilicon Kirin 960 berkecepatan 2,4 Ghz.

    #smartphone #Tech #ponsel #huawei #huawei p10 #huawei p10 plus #mwc2017
  3. 10 months ago
    7 Komentar

    Sebagai seseorang yang hidup di dunia pastinya kita pernah ngalamin yang namanya terpuruk, mulai dari soal pekerjaan sampai soal percintaan. Makanya, gak heran banyak banget acara yang tujuannya untuk

    #iwan fals #legend #lagu iwan fals #OI #lirik lagu #lirik lagu iwan fals
  4. a year ago
    2 Komentar

    Kengkawan netizen nan budiman wajib tau nih. Pengguna sosial media terutama Instagram lagi keranjingan bikin kreasi seru foto Dagelan Muka Kartun. Pegasusgeng jadi kompor paling utama sih, emang s

    #dagelan #kartun #film kartun #Foto Muka Kartun #pegasusgeng
  5. a year ago

    Hai gaes, diantara kalian pasti ada yang punya hobi iseng ngoprek-ngoprekin suatu barang tanpa keahlian yang mencukupi. Mau itu barang jadi bener atau malah jadi rusak itu sih urusan belakangan deh y

    #dagelan #wow #Belah Duren #Belah Dua
  6. a year ago

    Oi Lads! ngomongin soal banjir biasanya yang terlintas adalah banjir di kota Jakarta, wajar sih karena biasanya banjir di Jakarta yang banyak di sorot media. Dibandingkan dengan Jakarta banjir di bebe

    #dagelan #Jakarta #banjir
  7. a year ago
    1 Komentar

    Oi oi ou kengkawan dan everybody semua kudu tau nih akhir-akhir ini rame beredar meme starter pack yang kocak bingitzzz. Masa segala kebutuhan malem Jumat juga muncul di i

    #dagelan #Meme Starter Pack
  8. a year ago

    Oi Kengkawan, kalian pasti sekarang punya yang namanya smartphone, nah di dalem gadget lo itu pasti ada aplikasi-aplikasi keren yang ngemudahin lo mulai dari komunikasi, transportasi sampe main game.

    #dagelan #android #aneh #aplikasi #Ios
  9. a year ago

    Oi gengs, di umur 12 tahun, prestasi apa sih yang udah elu dapet? Beberapa dari kita sempet berprestasi di ajang paling bergensi se-RT/RW. Yakni lomba masukin benang ke dalem jarum. Skip-skip

    #dagelan #sosok #Joey Alexander #musik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut