#oh no

  1. 2 months ago

    Gimana ya guys ayunan langit wisata baru nih yang ada di Kulonprogo. Kira-kira seru nggak ya?

    #travel #jawa
  2. kids jaman now
    3 months ago
    1 Komentar

    Kelakuan Kidz Jaman Now Emang Suka Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simak Nih 7 Meme Kocak Yang Nyindir Kelakuan Mereka

    #meme #lucu #anak
  3. 3 months ago
    10 Komentar

    Yuk kenalan sama tokoh Ian di film Pengabdi Setan! Gemesin banget loh gengs!

    #aktor film #horor
  4. 3 months ago

    Kalau kengkawan punya banyak botol bekas di rumah, mending jangan dibuang, tapi olah dan sulap botol bekas jadi barang-barang bermanfaat dan kece maksimal!

    #kreatif #Karya Seni #daur ulang
  5. kampus
    4 months ago

    Berikut ini merupakan beberapa kampus yang biayanya mahal banget. Kampus apaan aja ya? yuk langsung aja kita simak.

  6. buah
    4 months ago

    Biasanya buah-buahan ini merupakan buah hasil rekayasa genetika yang mempunyai rasa, tekstur dan bentuk yang beda dari buah kebanyakan. Makanya gak heran kalo dia punya harga bisa nembus ratusan juta.

  7. pernikahan raisa dan hamish
    5 months ago

    Ngemeng-ngemeng soal gaun pengantin, 5 gaun berikut ini juga gak kalah keren sama yang dipakai Raisa di pesta perkawinannya lho gaes! Kira-kira seperti apa penampakannya? yuk langsung aja kita simak.

  8. peraturan unik
    5 months ago

    Ngomongin soal peraturan unik di tiap negara, pastinya berbeda-beda ya gengs. Sebuah peraturan tentunya dibuat untuk menciptakan suasana yang kondusif pada suatu daerah.

    #unik #mancanegara #peraturan aneh
  9. meme pacarkamucacingan
    5 months ago

    Yang namanya tren meme emang gak ada habisnya buat dibahas, karena selalu akan muncul yang tren lucu terbaru. Setelah kemarin kita bahas soal tren meme temanitu, kini muncul tren meme pacarkamucacinga

  10. raline shah
    5 months ago
    4 Komentar

    Nah selain baru saja dianggkat sebagai direktur Air Asia Indonesia, gadis kelahiran Jakarta ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik lainnya lho gaes. Yuk langsung aja kita simak. 

    #artis #cantik #pesawat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut