#obyek wisata

  1. Surga Tersembunyi di Gorontalo
    16 hours ago

    Dimana sih Gorontalo? Nah, Gorontalo itu ada di ujung provinsi Sulawesi Utara, deket-deket Manado laah jadi kalo kalian mau ke Gorontalo, bisa banget mampir kulineran dulu di Manado.

    #wisata #pulau #Tempat Wisata #wisata pantai #obyek wisata #wisata indonesia #pulau unik #Wisata Alam #pulau cantik #destinasi wisata
  2. destinasi wisata keren
    5 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal destinasi wisata keren dangan pemandangan air yang menakjubkan. Seperti yang kita ketahui, kalo di Indonesia mungkin Danau Kelimutu di Flores dan Telaga Warna

    #alam #obyek wisata #pemandangan #alam bebas
  3. destinasi liburan lebaran
    8 days ago

    Halo kengkawan! Ngomongin soal destinasi liburan lebaran nih, udah ada rencana belum mau kemana? Mungkin ada beberapa destinasi yang terlintas di benak lu untuk lu singgahi.

    #liburan #Tempat Wisata #obyek wisata #libur #destinasi wisata
  4. traveling ke Lombok
    16 days ago

    Gengs, selain Pulau Bali yang seringkali menjadi destinasi utama wisatawan, lu kudu tau nih kalo Lombok juga memiliki banyak tempat dengan pemandangan yang indah.

    #wisata #obyek wisata #wisata indonesia #visit indonesia #Lombok
  5. Ghost Tour
    19 days ago

    Gengs, kalau elu sebelumnya pernah membaca artikel eug menuliskan kota-kota di luar negeri yang tepat untuk Ghost Tour. Nah kali ini gw akan bahas kota-kota dari negeri kita tercinta gengs!

    #hantu #hantu indonesia #obyek wisata #wisata indonesia #seram
  6. pantai di Indonesia
    20 days ago

    Gengs kalo kita bicara soal pantai di Indonesia memang tepat banget. Kenapa? Karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki lima pulau utama dan ribuan pulau-pulau kecil

    #indonesia #pantai #Tempat Wisata #obyek wisata #Laut #destinasi wisata #liburan ke indonesia #tempat liburan
  7. wisata air terjun
    a month ago

    Selain pantai atau gunung, wisata air terjun juga bisa jadi pilihan menarik untuk refreshing. Apalagi ke tempat air terjun yang punya pemandangan super indah kayak gini.

    #Tempat Wisata #obyek wisata #wisata indonesia #Wisata Alam #air terjun #wisata air terjun #obyek wisata air terjun
  8. jembatan keren
    a month ago

    Ngomongin soal jembatan kerena yang dibangun dari abad lalu. Pasti kita berpikir tentang bangunan yang bertahan sampai zaman modern, mungkin pikiran kita akan langsung mengarah pada struktur

    #wisata #keren #jembatan #jembatan unik #obyek wisata #destinasi wisata
  9. tempat liburan paling mematikan
    2 months ago

    Nih, gua mau ngasih lu referesi tempat liburan. Bukan tempat liburan yang biasa, kali ini gua mau ngasih lu referensi tempat liburan yang mematikan. Pasti lu pada terheran-heran dan bingung

    #Tempat Wisata #Mematikan #obyek wisata #seram #destinasi wisata #berpetualang #petualangan #tempat liburan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut