#Nyenyak

  1. 3 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  2. sleeping bag
    5 months ago

    Setinggi apapun jabatan dalam perusahaan dan seberat apapun pekerjaan yang harus dilakukan seorang manusia masih membutuhkan waktu tidur untuk mengistirahatkan badan

    #tidur #sleep #tempat tidur
  3. liburan
    5 months ago

    Buat kengkawan yang kurang piknik, kayaknya kalian wajib tau nih 6 manfaat wisata ke pantai

  4. musikalisasi puisi
    5 months ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  5. mengatasi rasa cemas
    6 months ago

    Hidup sebagai mahluk sosial di aktivitas yang padat, sering banget masyarakat berhadapan sama gangguan yang bikin cemas dan khawatir. Gangguan kecemasan ini punya efek yang buruk dan harus segera kamu

    #musik #gangguan jiwa
  6. job vaccan
    6 months ago

    Jika kalian merasa bosan dengan kerjaan yang sudah ada saat ini, kayaknya kengkawan kudu tau 5 kerjaan anti mainstream berikut ini deh.

  7. tidur di kelas
    7 months ago

    Salah satu kegiatan yang sering dilakukan siswa adalah tidur di kelas. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung

    #tidur #kelas #siswa
  8. tora sudiro
    7 months ago

    Sudah dengar kabar buruk yang menimpa aktor kawakan, Tora Sudiro? Yap, menurut media dan keterangan Polisi, doi ketangkep karena kasus Narkoba gengs.

  9. tidur di kelas
    7 months ago

    Halo kengkawan, ngomongin soal tidur di kelas pasti gak jauh dari kehidupan kalian. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung.

    #tidur #kelas #Ngantuk Berat
  10. hotel terunik
    7 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal hotel terunik. Lo pernah gak sih menemukan hotel yang bentuknya aneh, unik, atau gak lazim? Bahkan mungkin kita gak nyangka kalau tempat itu hotel

    #obyek wisata #liburan #hotel unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut