#Nolak

  1. pekerjaan
    a month ago

    Nah berikut ini ada 5 pekerjaan unik yang pasti gak akan kamu sangka kalo kerjaan ini ada di dunia. Apaan aja ya kira-kira? Yuk langsung aja kita simak.

  2. 4 months ago

    Yuk keliling dunia buat liat nih modifikasi bentuk donat yang unik-unik. 

    #makanan #kuliner #mancanegara
  3. Cara Nolak Cowok
    5 months ago

    Disukain sama cowok emang rasanya sesuatu buat cewek. Tapi gimana kalau yang suka dan ngedeketin sama kamu itu cowok yang engga kamu suka?

    #cowok #gebetan #Nolak #menolak #gerak-gerik gebetan
  4. bayi kembar lucu
    5 months ago

    10 potret penampilan bayi kembar ini bakal bikin gemash siapapun yang melihatnya! Nggak percaya? Cus langsung aja dibaca, dijamin jadi pengen punyaa!

    #foto lucu #kembar #bayi tidur #bayi lucu #anak kembar
  5. Boneka Teddy Bear
    5 months ago

    Boneka Teddy Bear merupakan boneka paling universal, apalagi dalam pemberian hadiah. Buat lo yang pingin ngasih hadiah ke si doi boneka ini, udah tau faktanya belom?

    #fakta #Beruang #fakta unik #kado ultah #boneka #fakta menarik
  6. meme lebaran
    5 months ago

    Gengs, setelah sebelumnya kta sempat bahas soal meme THR dan meme mudik, kali ini gua mau bahas tentang meme lebaran. Yap lebaran sebentar lagi, pasti udah gak sabar nyicipin nastar

    #foto lucu #meme lucu #Gambar Lucu
  7. 7 months ago
    15 Komentar

    Kengkawan kudu tau sekarang lagi trending kata kata lucu Dagelan UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Trending kali ini pasti bisa jadi penyemangat sekaligus relaksasi dari tekanan rasa khawat

    #dagelan #Ujian Nasional #kata-kata lucu #UNBK
  8. 8 months ago
    1 Komentar

    Kisah kerasukan setan engga cuma ada di Indonesia loh gengs, di Negara bagian barat juga ngalamain hal horror ini. Malahan, kerasukan setan di luar negeri ngelewati #hantu #setan #kuntilanak #mahkluk halus

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut