#nikah

  1. bobby
    a month ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  2. a month ago

    Putri Presiden kita, Kahiyang Ayu tengah menjalani berbagai prosesi pernikahannya dengan Bobby. Salah satu prosesinya adalah siraman. Hal yang menarik, siraman ini dilakukan dengan menggunakan tujuh s

  3. a month ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  4. n1IKU8t
    a month ago
    1 Komentar

    Gengs, kalo elu pernah mendengar kata “Gapailah Mimpimu Setinggi Langit” 5 selebriti yang nikah sama para fansnya ini bisa jadi salah satu bukti!

  5. a month ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  6. a month ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  7. a month ago

    Negara kita, Indonesia udah terkenal akan keindahan alamnya, beribu-ribu pulau membentang dari Sabang sampe Merauke.

    #travel #indomie
  8. Emma Watson
    2 months ago

    Kata Siapa Pacaran Sama Seumuran Ribet? Ada Sisi Positifnya Juga Lho Ternyata

    #pacaran #manfaat
  9. 2 months ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut