#nikah

  1. Oppa Korea
    a month ago

    Siapa sih yang ga pengen nikah sama lelaki idaman?! Vera Nanda Putri, cewe berdarah minang ini menikah dengan pria asal korea selatan dan sukses bikin iri para pecinta oppa-oppa korea.

    #drama korea #oppa korea #idol kpop
  2. 3 months ago
    1 Komentar

    Seleb muda yang cantik jelita, Vanesha Prescilla, lagi naik daun banget nih gengs. Apalagi di film Dilan yang bentar lagi tayang, doi dipercaya jadi pemeran Milea. Di balik sosok Vanesha, ternyata kel

  3. bobby
    6 months ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  4. 6 months ago

    Putri Presiden kita, Kahiyang Ayu tengah menjalani berbagai prosesi pernikahannya dengan Bobby. Salah satu prosesinya adalah siraman. Hal yang menarik, siraman ini dilakukan dengan menggunakan tujuh s

  5. 6 months ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  6. n1IKU8t
    6 months ago
    1 Komentar

    Gengs, kalo elu pernah mendengar kata “Gapailah Mimpimu Setinggi Langit” 5 selebriti yang nikah sama para fansnya ini bisa jadi salah satu bukti!

  7. 6 months ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  8. 6 months ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  9. 6 months ago

    Negara kita, Indonesia udah terkenal akan keindahan alamnya, beribu-ribu pulau membentang dari Sabang sampe Merauke.

    #travel #indomie
  10. Emma Watson
    7 months ago

    Kata Siapa Pacaran Sama Seumuran Ribet? Ada Sisi Positifnya Juga Lho Ternyata

    #pacaran #manfaat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut