#Ngantuk Berat

  1. 5 months ago

    Penasaran gimana tingkah lucu si kucing-kucing ini. Yuk, kita simak.

    #lucu #Foto #kucing
  2. tidur di kelas
    5 months ago

    Salah satu kegiatan yang sering dilakukan siswa adalah tidur di kelas. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung

    #tidur #kelas #siswa
  3. tidur di kelas
    6 months ago

    Halo kengkawan, ngomongin soal tidur di kelas pasti gak jauh dari kehidupan kalian. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung.

    #tidur #kelas #Ngantuk Berat
  4. a year ago
    19 Komentar

    Merupakan hal wajar bila makhluk hidup merasa rasa kantuk yang mendalam gengs. Rasa kantuk ini muncul akibat aktivitas-aktivitas berat yang biasa dilakukan dan sudah waktunya tubuh untuk mengistirahat

    #dagelan #hewan #funny #Ngantuk Berat
  5. a year ago
    3 Komentar

    Halo rakyat dagelan.co! apa kabar semuanyaaa? baeekk?? waduh kalian luwarrr biasaaahh! Ngomong-ngomong soal perasaan kesel, lo pasti pernah kesel sama hal yang sebenernya gak penting untuk disesali. D

    #dagelan #kesel banget #hal yang paling ngeselin #ngeselin
  6. a year ago

    Mungkin sebagian orang lembur merupakan suatu hal yang sangat menyebalkan karena terkadang kita diharuskan menahan rasa ngantuk hingga larut malam. Banyak hal yang dilakukan ketika anda lembur agar ra

    #dagelan #tidur #cerita lucu #ngantuk #nahan ngantuk
  7. a year ago

    Pernahkah kamu mengetahui ternyata terdapat bahaya menulis sambil mengantuk. Mungkin sebagian orang tidak tahu dan bahkan tidak percaya bahwa menulis sambil mengantuk ternyata bisa berbahaya. Namun pa

    #dagelan #bahaya #Menulis #bahaya menulis
  8. a year ago

    Bangun pagi udah jadi rutinitas kita dalam memulai suatu hari. Bagi beberapa orang, mungkin bangun pagi itu jadi hal yang berat banget, apalagi kalo malamnya begadang jadi kurang tidur. Padahal bangun

    #dagelan #bangun pagi
  9. 2 years ago

    Lo semua pasti tau berita mengenai Gedung Bintaro roboh. Orang-orang lagi hebot ngomongin peristiwa itu. Emang bikin bulu kuduk merinding sih, ngeri kan kalo kena orang. Tapi sejauh ini aman sih gak m

    #gedung roboh #wow #gedung
  10. 2 years ago

    Ngantuk tuh enak apalagi momennya pas banget lagi di ranjang, bablas wae lah. Kalo gak pernah ngantuk pasti susah juga ngejalanin hidup apalagi kalo lo lagi patah hati. Bayangin lo dipaksa nginget man

    #tidur #pejabat tidur #ngantuk #penyakit #nahan ngantuk #Ngantuk Berat #penyakit ngantuk #Penyakit Gampang Ngantuk
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut