#ngantuk

  1. makanan anti ngantuk
    3 months ago

    Kopi adalah minuman yang paling cocok buat bikin kamu jadi seger dan anti ngantuk. Tapi, terlalu banyak minum kopi juga gak baik. Daripada ngopi, cobain makanan ini dijamin bikin melek juga.

    #makanan #ngantuk #begadang
  2. 3 months ago

    Penasaran gimana tingkah lucu si kucing-kucing ini. Yuk, kita simak.

    #lucu #Foto #kucing
  3. manusia hebat
    3 months ago

    Untuk beberapa kejadian kemampuan unik tersebut mereka dapatkan secara tidak sengaja dari kejadian yang mereka alami.

  4. tidur di kelas
    3 months ago

    Salah satu kegiatan yang sering dilakukan siswa adalah tidur di kelas. Kegiatan yang satu ini kerap dilakukan siswa saat jam istirahat maupun saat pelajaran sedang berlangsung

    #tidur #kelas #siswa
  5. cepet gemuk
    4 months ago

    Kebiasaan emang agak susah dihilangin, tapi kalo itu bisa bikin lo tambah gemuk.. Gamau kan? Mendingan cek beberapa kebiasaan dibawah ini yang ternyata bikin lo cepet gemuk!!

    #Gemuk #kegemukan
  6. meme mudik
    5 months ago

    Nah biar gak bete, gue beri nih beberapa meme mudik kocak yang bakal bikin perjalanan pulang kampung lo lebih meriah. :D

    #foto lucu #meme lucu #Gambar Lucu
  7. ketiduran di kelas
    5 months ago

    Sering ketiduran di kelas bikin sering diusir sama dosen? Duh gak banget gak sih? Apalagi kan malu banget kalo harus sampe diliat si doi.

    #tidur #tidur di kantor #susah tidur #kurang tidur #akibat kurang tidur #cara tidur
  8. tatto gagal
    6 months ago

    Beberapa orang membuat tatto untuk mengungkapkan isi hati bisa berupa gambar atau tulisan, tapi apa yang terjadi kalo tatto tersebut gak sesuai harapan?

    #foto lucu #Gambar Lucu #tatto lucu #tatto
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut