#netizen

  1. dagelan squad shit
    8 days ago

    Halo kengkawan yang budiman! Kali ini gua mau bahas tren Dagelan squad shit. Apaan sih itu? Tren apa lagi dah? Pasti itu pertanyaan yang ada dibenak kalian

    #dagelan #instagram #netizen #netizen budiman #Challenge
  2. 2 months ago

    Halo gaes! jujur setiap buka timeline facebook gw, pasti ada aja netizen yang perang komentar demi mempertahankan pendapatnya *maklum gw masih suka mainan fb karna banyak lelangan mainan disa

    #sosial media #youtube #facebook #netizen #komentar #budiman #twitter #flat earth
  3. 3 months ago
    5 Komentar

    Halo kengkawan! Masih inget bocah pramuka tidur yang difotoin terus ditinggalin ama temen-temennya. Aduuhhh ngak

    #editan #editan lucu #netizen #bocah pramuka tidur #bocah pramuka #bocah tidur
  4. 3 months ago

    Sebelum ngebahas meme lucu para artis, kengkawan pastu tau berita perseteruan atau ribut-ribut dua artis Ibu Kota. Nah, Belum lama ini Nassar dan Dewi Persik (Depe), terlibat adu mulut dalam sebuah ko

    #meme #kocak #meme lucu #dangdut #netizen #netizen budiman #Heboh #nasarvsdepe #ribut artis #maki maki #nasar #dewi persik #ribut
  5. 4 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pasti tau baru-baru ini lagi rame meme saya bertanya di berbagai macam lini sosial media. Hal ini jadi bukti nyata anak muda Indonesia emang kocak parah ya gengs. Mereka kreatif merespon ber

    #meme #lucu #meme lucu #netizen #ketawa #meme saya bertanya #kompilasi
  6. 4 months ago
    11 Komentar

    Halo kengkawan! Lu semua kudu tau nih. Di Instagram lagi rame banget tagar remake komik tahilalats. Itu apaan sih? Nih, sedikit gua jelasin ya gaes. Jadi, Para #komik #tahilalats #netizen #followers #remake

  7. 4 months ago

    Debat Pilkada DKI Jakarta malam ini akan berlangsung seru gaes. Setelah sebelumnya dimoderatori oleh mbak cantik Ira Koesno, sekarang KPU DKI Jakarta lagi-lagi nunjuk mbak cantik buat jadi moderator g

    #netizen #tina talisa #debat pilkada
  8. 4 months ago
    2 Komentar

    Kengkawan wajib tau baru-baru ini ada trending Dagelan tukeran doa. Netizen pacaran saling berbagi doa satu sama lain. Ada doa bagus ada ju

    #meme #netizen #trending #doa #tukeran doa
  9. 5 months ago

    Brosis netizen yang budiman, kemajuan teknologi informasi belakangan ini bikin kita gampang banget buat dapet berita yang kadang sumbernya suka ngga jelas. Kalo dulu informasi masih terbatas pada medi

    #netizen #hoax #berita
  10. 5 months ago
    3 Komentar

    Akun Instagram Project Pop mengatakan, Ke pada seluruh #popop yang kita sayangi terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n. Innalilahi wa innalillahi rojiun. Di hari juma

    #artis #netizen #meninggal #Project Pop #Oon #duka #berduka
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut