#nazi

  1. Kumis Tokoh Dunia
    26 days ago

    Memiliki kumis bagi sebagian kaum pria tidak lain demi menunjang penampilannya agar terlihat lebih macho, sangar, atau gagah. Namun entah disadari atau tidak, ke empat tokoh dunia ini memanjangkan dan

  2. fans sepakbola
    3 months ago

    Namun siapa sangka, selain Kim Jong Un, ternyata 6 pemimpin diktator berikut ini juga mengidolai beberapa klub sepakbola Eropa

  3. pemimpin wanita
    3 months ago

    Gengs, Negara tetangga kita Singapura dipastikan bakal dipimpin oleh perempuan bernama, Halimah Yacob. Mantan Ketua Parlemen Singapura ini dipastikan menjadi presiden muslimah

    #wanita #dunia #pemimpin
  4. Gal Gadot Wonder Women
    6 months ago

    Kengkawan pecinta Wonder Woman pasti tau gimana kecantikan seorang Gal Gadot. Doi emang terkenal sebagai artis paling good looking dari mana ke mana gengs. Filmnya doi udah banyak banget juga beredar

  5. diktator paling kejam
    8 months ago

    Halo kengkawan! Gua mau bahas soal Diktator paling kejam sepanjang sejarah nih. Sebelumnya, apa yang terlintas di kepala lo ketika mendengar kata Diktator? Otoriter? Kekerasan? Kejam?

    #pembunuhan #perang dunia #jahat #diktator #pemimpin #kejam
  6. cafe instagramable
    8 months ago

    Kenapa ke cafe? Duh, karena di kota wilayah kekuasaan Ridwan Kamil ini bertebaran cafe-cafe instagramable dengan desain interior dan tema yang unik.

    #foto instagram #Cafe Keren #cafe instagramable #instagramable #cafe unik #cafe bandung #cafe di bandung
  7. replika bunker
    8 months ago

    Hai kengkawan! Ngomongin soal foto replika bunker, Sebelumnya gua mau nanya dulu nih, siapa di antara kalian yang gak tahu Adolf Hitler? Pasti pada tahulah ya tokoh terkenal ini.

    #perang #nazi #perang dunia #hitler
  8. 9 months ago
    6 Komentar

    Ada beberapa negara paling kecil dengan luas segede kebon singkong doang. Bahkan, ada 5 negara paling kecil dengan luas 1,6 km saja dan lebih mengejutkan lagi negara ini berada di atas laut. Sebenarny

    #negara #kecil
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut