#nasa

  1. 9 days ago

    Anak-anak ini sangat membanggakan dengan prestasi yang pernah dicapainya. Siapa aja mereka?

    #anak #pintar
  2. bumi kotak
    5 months ago

    Melupakan perdebatan bumi bulat vs bumi datar, mari kita cari tahu apa yang sebenarnya ada didalam benak mereka para pendukung teori BUMI KOTAK.

  3. Mahasiswa Kedokteran
    6 months ago

    Kengkawan lulusan SMA dan udah ikut SBMPTN 2017 pasti lagi bersuka-cita nih setelah liat hasil ujian dan sukses masuk perguruan tinggi favorit. Secara lo semua udah sukses ngelewatin masa berat Ujian

  4. berperan menjadi batman
    7 months ago

    Halo gengs! Sebelum gua bahas karakter yang pernah diperankan Ben Affleck, perlu lu ketahui kalo Ben Affleck merupakan aktor yang juga mencakup sebagai sutradara dan penulis skenario. Aktor kelahiran

    #pahlawan #batman #artis #aktor
  5. 9 months ago
    2 Komentar

    Untuk mengukur manusia paling cerdas bisa melihat tingkat perbandingan IQ atau Intellegence Quotient seseorang dengan orang lain yang memiliki nilai diatas rata-rata. Ada banyak orang cerdas yang bisa

    #teknologi #cerdas
  6. 9 months ago
    4 Komentar

    Ada yang tau ga kalo otak manusia itu terbagi jadi 2? Bukan cuma otak kiri atau otak kanan, tapi ada yang namanya IQ dan EQ gengs. Di sini gw mau bahas soal IQ atau Intelligence Quotient yang dalam ba

    #pintar #iq tertinggi di dunia #IQ #manusia pintar #orang pintar #iq tinggi
  7. 11 months ago

    Google, pasti deh kalian banyak gunain situs yang satu ini buat berbagai macam keperluan. Google juga punya beberapa produk yang bermanfaat banget tapi ga banyak orang yang tau. Apa aja sih produk Goo

    #internet #google #produk
  8. by Noni
    12 months ago

    Kira-kira apa yah yang bakalan kita lihat dan rasain kalo bisa jalan-jalan di sekitar sistem tata surya kita gengs?

    #planet #mars #matahari #tata surya #bulan
  9. a year ago
    5 Komentar

    Luasnya alam semesta memang sudah lama menjadi rahasia gaes. Dari ukuran luasnya dan berapa jumlah penghuninya. Apakah kalian termasuk orang yang percaya kalo Bumi kita tercinta ini adalah satu-satuny

    #planet #bumi #planet mirip bumi #mirip bumi #alien #planet bumi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut