#musisi dunia

  1. the xx
    3 months ago
    1 Komentar

    Karena di tahun 2018 beberapa penyanyi kelas dunia akan mampir di tanah air untuk melangsungkan konser. Kira-kira siapa aja ya mereka? Yuk kita simak aja thread berikut ini gengs. Kumpulan musisi inte

  2. 6 months ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  3. Lennon Gallagher
    6 months ago

    Banyak yang bilang kalo wajah dari si Lennon ini mirip banget sama Liam waktu doi masih berusia muda. Penasaran kayak apa mukanya Lennon Gallagher? Kuy kita intip aja yang berikut ini.

  4. musik india
    7 months ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  5. festival terbaik
    8 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  6. suara misterius
    8 months ago

    Nah berikut ini merupakan beberapa suara misterius yang terekam dalam sebuah lagu dari beberapa musisi internasional mulai dari artis Korea hingga ada yang dari Indonesia.

  7. industri musik kpop
    9 months ago

    Kali ini gua mau bahas sedikit tentang rahasia industri musik k-pop (Korean Pop). Kita bisa akui jika k-pop merupakan industri hiburan paling maju, sekaligus paling dikenal di seluruh penjuru dunia

    #kpop #musik #artis kpop
  8. rockstar legendaris
    9 months ago

    Menjadi musisi, khususnya rockstar legendaris terkenal memang harus memiliki jiwa menghibur yang menarik. Hal tersebut sudah menjadi kewajiban bagi para pelaku seni dunia gaes.

    #terkenal #rocker #kontroversi
  9. seleb hollywood
    9 months ago

    Menjadi seleb Hollywood emang gak gampang gaes! Pasalnya menjadi seorang entertain harus memiliki segudang bakat. Banyak para selebritas yang bekerja dibidang olah peran

    #suara #penyanyi #selebriti hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut