#musisi

  1. musisi asal jogjakarta
    14 days ago

    Hai gengs, ngomongin band dan musisi asal Jogjakarta. Emang sih Jogjakarta terkenal akan variasi seni budaya yang cukup melimpah. Hal itu bisa dilihat dengan banyaknya seniman.

    #seni #band #Karya Seni #musisi #budaya #musisi jogjakarta #band jogjakarta #musikalitas
  2. aktris cantik korea
    27 days ago

    Dua publik figur cantik, si aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Park Shin-hye dan Isyana Sarasvati seringkali menjadi topik di jagat dunia maya. Sebelum masuk ke dalam dunia hiburan, Isyana...

    #park shin hye #cantik #penyanyi #Artis Cantik #musisi #Aktris #Aktris Korea #isyana sarasvati #isyana
  3. gagal konser
    29 days ago

    Pasti lo pernah jadi korban kegagalan konser mereka kan gengs? Tapi dibalik gagal acara manggung mereka pasti ada alasan yang mendasar banget.

    #musik #artis #band #Konser #musisi dunia #musisi #konser musik
  4. dj termuda
    a month ago

    Namun, apa jadinya nih kalau anak muda malah menjadi DJ? Apa mereka ga terlalu muda untuk menjadi DJ? Coba simak deh, pembahasan siapa aja DJ termuda di dunia! :D

    #musik #music #dj #musisi dunia #musisi #disk jokey #dj termuda #edm #hiburan malam
  5. a month ago

    Halo gengs gimana nih kabarnya? Genre musik di Indonesia emang silih berganti ya dari tahun ke tahun, bisa jadi kalo saat ini genre musik pop masih merajai industri musik tanah air. Tapi kalo dengerin

    #indonesia #lagu #band #Band Rock #musisi
  6. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  7. a month ago
    1 Komentar

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  8. 3 months ago
    1 Komentar

    Untuk memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada 9 Maret besok, kita akan menjelajahi waktu untuk mendengarkan lagu dari musisi-musisi Indonesia di era 60an, 70an, 80an hingga awal 90an. Na

    #indonesia #lagu #musik #band #seniman #musisi
  9. 3 months ago
    1 Komentar

    Buat kengkwan yang doyan lagu cinta atau galau ala Raisa, Isyana, Tulus, Afgan dll., mungkin udah biasa ya. Nah memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret nanti, kali ini ki

    #indonesia #horor #lagu #musik #band #musisi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut