#musisi

  1. 23 days ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  2. Lennon Gallagher
    a month ago

    Banyak yang bilang kalo wajah dari si Lennon ini mirip banget sama Liam waktu doi masih berusia muda. Penasaran kayak apa mukanya Lennon Gallagher? Kuy kita intip aja yang berikut ini.

  3. musik india
    a month ago

    Saat ini, banyak orang yang menganggap remeh musik India karena kerap menya-menye dan memiliki notasi bak musik dangdut. Padahal kalo kalian telusuri, ternyata musik India bisa ngasih perbedaan yang u

    #musik
  4. rrrecfest
    a month ago

    RRREC Fest in The Valley kembali hadir pada waktu libur panjang akhir pekan untuk menawarkan pengalaman berfestival dengan sajian pertunjukan musik, lanskap, serta suasana intim yang didukung serangka

  5. lelaki cantik
    2 months ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  6. musikalisasi puisi
    2 months ago

    Beberapa musisi di Indonesia mulai banyak yang mengambil lirik lagu dari puisi-puisi yang terkenal sejak zaman dulu dan ternyata hasilnya sangat enak untuk didengarkan loh guys!

    #musik #lagu #musik indonesia
  7. band asia tenggara
    2 months ago

    Jika kita bicara tentang industri musik dan band Asia Tenggara, nama Indonesia jelas lebih unggul dibandingkan dengan negara lainnya. Mau dilihat dari sisi mainsterm maupun sidesterm

    #band #indie #asia tenggara
  8. senar senja
    2 months ago

    Setelah merilis single “Savana” bersama Asteriska dan menuntaskan perjalanan panjang tur di awal tahun 2017. Senar Senja kembali merilis sebuah mini album sesi rekam langsung

    #musik #album #pop
  9. festival terbaik
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut