#musik

  1. gaya nonton konser
    13 hours ago

    Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

    #musik #nonton konser #festival unik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya #melodi alam festival #gaya nonton konser #style nonton konser
  2. dj termuda
    5 days ago

    Namun, apa jadinya nih kalau anak muda malah menjadi DJ? Apa mereka ga terlalu muda untuk menjadi DJ? Coba simak deh, pembahasan siapa aja DJ termuda di dunia! :D

    #musik #music #dj #musisi dunia #musisi #disk jokey #dj termuda #edm #hiburan malam
  3. 15 days ago
    1 Komentar

    Mantemans semua wajib tau beberapa waktu lalu, HIVI live Pelangi dan main ke kantor Dagelan. Grup musik idola anak muda masa kini sharing sama temen-temen dalam program #dagelan #musik

  4. 17 days ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  5. 24 days ago

    Banyak drummer keren di Indonesia, tapi kalo drummer yang satu ini udah pada tau belom? Bounty Ramdhan, anak kandung dari bassist grup band Gigi, Thomas Ramdhan ini mengikuti jejak ayahnya di bidang s

    #musik #youtube #artis #band #musisi
  6. 27 days ago
    87 Komentar

    Belakangan ini di dunia maya lagi rame ngebahas DJ berhijab. Namanya Ariska Wigatiningtyas atau biasa disapa Chika. Doi ngebuktiin kalo cewek berhijab juga bisa nge-DJ, meski demikian, doi mengaku gak

    #cewek #musik #dj #hijab #FDJ
  7. a month ago
    2 Komentar

    Ternyata gak cuma manusia lho yang jago berpose kayak artis/selebritis. Hewan-hewan berikut ini juga sukses berpose layaknya musisi di depan ka

    #hewan #lagu #musik #album #cover album
  8. a month ago

    Weekend telah tiba, saatnya melepas penat setelah hampir seminggu bekerja keras. Buat kengkawan yang bingung akhir pekan mau kemana, mendingan cus aja ke bioskop terdekat, karena lagi banyak nih

    #bioskop #musik #film #Hollywood #rekomendasi
  9. a month ago
    1 Komentar

    Hay kengkawan! Kalau ngomongin video klip unik, ada gak video klip musik yang jadi favorit kalian? Gak bisa dipungkiri ya gengs, ide-ide band zaman sekarang dalam pembuatan video klip tuh unik banget.

    #musik #video musik #video klip #Hewan Lucu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut