#musik

  1. bentuk alat musik
    11 days ago

    Kengkawan, kalo ngomongin soal bentuk alat musik teraneh. Terkadang lagu-lagu yang sering kita dengar bisa jadi tercipta dari beberapa hal yang tak terduga, di luar nalar

    #suara bagus #suara merdu #musik #alat musik #aneh #benda #suara #indah
  2. isu teori konspirasi
    12 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal lagu, selalu ada orang-orang yang meresapi terlalu dalam pada setiap lirik lagu. Namun, ada beberapa lagu yang ternyata dihadapkan dengan teori konspirasi, teori mengerikan

    #musik #mengerikan #teori konspirasi #lirik lagu
  3. band dan penyanyi
    26 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal band dan penyanyi emang gak ada habisnya. Begitu banyak pemusik baru yang lahir dan menyuguhkan lagu-lagu dari berbagai jenis genre.

    #lagu #musik #jadul #penyanyi #band
  4. lagu legendaris
    28 days ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin lagu legendaris yang sering dinyanyikan bersama, saat kita sedang nongkrong bareng temen-temen.

    #lagu cinta #lagu #musik #Anak Nongkrong #Cover Lagu #Nongkrong #lagu legendaris
  5. gagal konser
    a month ago

    Pasti lo pernah jadi korban kegagalan konser mereka kan gengs? Tapi dibalik gagal acara manggung mereka pasti ada alasan yang mendasar banget.

    #musik #artis #band #Konser #musisi dunia #musisi #konser musik
  6. gaya nonton konser
    a month ago

    Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

    #musik #nonton konser #festival unik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya #melodi alam festival #gaya nonton konser #style nonton konser
  7. dj termuda
    a month ago

    Namun, apa jadinya nih kalau anak muda malah menjadi DJ? Apa mereka ga terlalu muda untuk menjadi DJ? Coba simak deh, pembahasan siapa aja DJ termuda di dunia! :D

    #musik #music #dj #musisi dunia #musisi #disk jokey #dj termuda #edm #hiburan malam
  8. a month ago
    1 Komentar

    Mantemans semua wajib tau beberapa waktu lalu, HIVI live Pelangi dan main ke kantor Dagelan. Grup musik idola anak muda masa kini sharing sama temen-temen dalam program Ngopes aka Ngobrol Penting dan

    #dagelan #musik
  9. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan, belajar main musik khususnya alat musik drum ga harus punya alatnya. Video-video berikut ini nunjukin bahwa dengan alat sederhana (barang bekas) kita bisa menciptakan irama nada yang m

    #lagu #musik #drummer #band #musisi #drum
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut