#music

  1. dj termuda
    a month ago

    Namun, apa jadinya nih kalau anak muda malah menjadi DJ? Apa mereka ga terlalu muda untuk menjadi DJ? Coba simak deh, pembahasan siapa aja DJ termuda di dunia! :D

    #musik #music #dj #musisi dunia #musisi #disk jokey #dj termuda #edm #hiburan malam
  2. 3 months ago

    Hai gengs! masih ada gak diantara kalian yang masih dengerin musik pake piringan hitam? Mungkin di era digital seperti sekarang ini, dengerin musik bukan hal yang sulit lagi. Lu gak perlu bersusah pay

    #musik #music #Mahal #koleksi #hobi #vinyl #piringan hitam #pengoleksi #kualitas
  3. 10 months ago

    Belajar mainin alat musik apalagi gitar emang paling gampang kalo pake lagu, apalagi lagunya yang dibawain band idola kita, jadi makin semangat dan menghayati tiap-tiap kunci atau chordnya

    #lagu #musik #music #song #sing #belajar #gitar #alat musik #belajar gitar #peterpan #noah #sheila #sheila on 7 #Slank #Ungu #Gaby
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut