#motor

  1. 2 months ago

    Wisata Papua yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke sana.

  2. 2 months ago

    Bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, terkenal memiliki gaya pakaian yang cenderung santai serta casual. Apa yang beliau pakai selalu viral di sosial media, apa aja ya?

  3. 3 months ago

    Seperti apa pemandangan Puncak Sempur di Karawang?

  4. 5 months ago

    Inilah Rambu Lalu Lintas Paling Aneh Dari Berbagai Tempat Di Dunia, Kreatif Banget!

  5. 6 months ago

    Vespa adalah sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia.

    #motor #vespa
  6. 7 months ago

    Lombok sekarang udah jadi destinasi wisata wajib di Indonesia, banyak banget keindahan alam yang ditawarkan di Lombok.

    #travel #Lombok
  7. 7 months ago

    Film apa saja tentang perjalanan yang wajib kamu tonton. Cek nih guys

  8. teuku 1
    7 months ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  9. Capture
    8 months ago
    7 Komentar

    Belakangan ini, seorang cewek jadi sorotan netizen nih gengs. Penyebabnya, video-video curhat kisah cinta yang dia bikin di akun Instagramnya. Kayak gimana ya kisah cintanya? Kuy kita denger!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut