#motor

  1. 29 days ago

    Vespa adalah sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia.

    #motor #vespa
  2. a month ago

    Lombok sekarang udah jadi destinasi wisata wajib di Indonesia, banyak banget keindahan alam yang ditawarkan di Lombok.

    #travel #Lombok
  3. a month ago

    Film apa saja tentang perjalanan yang wajib kamu tonton. Cek nih guys

  4. teuku 1
    2 months ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  5. Capture
    2 months ago
    7 Komentar

    Belakangan ini, seorang cewek jadi sorotan netizen nih gengs. Penyebabnya, video-video curhat kisah cinta yang dia bikin di akun Instagramnya. Kayak gimana ya kisah cintanya? Kuy kita denger!

  6. 3 months ago
    5 Komentar

    Kenangan Manis Ini Bisa Kamu Rasakan Walaupun Si Dia Cuma Pakai Sepeda Motor

    #pacaran #anak motor
  7. 3 months ago

    Negara kita, Indonesia udah terkenal akan keindahan alamnya, beribu-ribu pulau membentang dari Sabang sampe Merauke.

    #travel #indomie
  8. 3 months ago
    2 Komentar

    Halo gengs! Kalo ngomongin soal mobil, setiap hari orang-orang melihat semua mobil dengan bentuk yang normal.

    #desain mobil
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut