#Motivasi

  1. a month ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  2. 3 months ago

    Buat ngebangun kepercayaan diri emang bisa dari mana aja. Selain memotivasi diri sendiri, bahasa tubuh kamu juga bisa ngebangun kepercayaan diri, loh!

    #gaya hidup #tubuh
  3. modifikasi mobil
    4 months ago

    9 modifikasi mobil dengan desain dan bentuk yang unik sekaligus aneh. Mulai dari bentuk burger sampai panggangan roti. Aneh binggooo!

    #mobil #modifikasi #Modifikasi Mobil
  4. jadi youtuber
    6 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal jadi youtube, memang zaman sekarang ini banyak banget yang udah bikin vlogger atau video blogger dari bocah yang masih piyik sampai batas teenager bahkan adult!

    #youtube #youtuber #anak kecil
  5. hadiah hari anak
    6 months ago

    Kenapa sih harus beda? Karena Hari Anak Nasional ini saat yang tepat buat para orang tua memberikan sesuatu ke anaknya yang bermanfaat dan dapat digunakan anak untuk kemajuan dirinya.

  6. 7-7-2017
    7 months ago

    Apa dan kenapa sih khusus di tanggal 7-7-2017 ini, gue bilang meme jadian dan meme nembak pacar gak penting? Yap karena angkanya 7 gengs!

  7. mengelola stres
    7 months ago

    Karena stress itu gak bisa nyelesain masalah. Buat lo yang suka stress, ikuti nih tips untuk mengelola stress dengan baik!

    #pekerjaan #Pusing #pikiran #stress
  8. pemain basket jago
    8 months ago

    Bola basket jadi salah satu permainan yang banyak penggemarnya di Indonesia. Kalau kamu gemar sama permainan ini, coba deh simak hal apa aja yang kamu perluin buat jadi pemain basket yang jago.

    #olahraga #Jenis Olahraga Kesukaan #atlet olahraga #Cabang Olahraga #basket #olahraga basket #Atlit Basket
  9. kata kata motivasi
    8 months ago

    Jika kengkawan sedang ada dilevel yang kurang mengenak, coba simak dulu 8 kata kata motivasi yang barang kali mampu membuatmu bangkit :D

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut