#Model Kacamata

  1. gaya nonton konser
    a year ago

    Belakangan ini emang banyak banget konser atau festival musik yang digelar. Buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa, bisa nih dijadiin panduan gaya nonton konser kamu.

    #musik #nonton konser #festival unik #festival #Konser #konser musik #festival musik #festival budaya #melodi alam festival #gaya nonton konser #style nonton konser
  2. gaya rambut jadul
    a year ago

    Era dimana kamu semua melakukan hal yang kalau dilakuin sekarang dibilang jadul, norak, sampe dibilang alay, dan tentunya era dimana kamu punya gaya rambut jadul paling heboh.

  3. by JSD
    a year ago

    Kamu para sneakerhead wajib tau sejarah desain sepatu sneaker nih. Biar makin berasa ciamik pas l

    #sepatu #desain #sneaker
  4. a year ago

    Pekerjaan sebagai seorang musisi pastinya menuntut mereka untuk kerap tampil stylish dan kekinian. Hal itu dibutuhkan sebagai ajang aktualisasi diri. Namun entah mengapa, nama-nama musisi pri

    #wow #indonesia #cowok #musik #Pria #vokalis #musisi #Musisi Pria
  5. a year ago
    6 Komentar

    Banyak banget hal-hal gokil yang terjadi di jalan raya gengs. Di jalan raya kita bisa nemuin hal yang gak mungkin jadi mungkin. Contohnya yang mau gue bahas ini gengs. Banyak banget kendaraan dengan m

    #gokil #gambar gokil #foto gokil #gokil banget
  6. a year ago
    16 Komentar

    Kalau bicara soal kehidupan artis Hollywood emang gak ada habis-habisnya. Apalagi kalau bahas soal harga barang-barangnya, bisa bikin pusing tujuh keliling. Ibarat dipakai untuk bangun jalan tol, mung

    #artis #baju #artis hollywood #outfit artis #baju artis #baju artis hollywood #baju mahal
  7. a year ago
    5 Komentar

    Wanita merupakan makhluk yang sangat memperhatikan penampilannya,mulai ari ujung kaki hingga rambut tak lepas dari perawatan. Mulai dari perawatan sederhana yang dapat dilakukan sendiridi rumah hingga

    #dagelan #cewek #sepatu cewek #jenis sepatu
  8. 2 years ago
    9 Komentar

    Kengkawan pasti tau Chef Aiko. Juru masak sekaligus model cantik ini lagi rame jadi topik obrolan publi

    #dagelan #sexy #Gemesh #Chef Aiko #chef sexy
  9. 2 years ago
    189 Komentar

    Kengkawan pasti udah tau semua Toean Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru. Terus mau gak mau, Melania Trump jadi Ibu Negara dong. Nah kengkawan harus tau nih, perempuan can

    #dagelan #amerika serikat #Melania Trump #ibu negara
  10. 2 years ago

    Siapa yang tidak kenal dengan sosok Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian ini adalah salah satu model papan atas dengan bayaran termahal di dunia. Sudah tidak diragukan lagi, Kendall Jenner memilik

    #dagelan #kacamata hitam #kendall jenner #kagros #kagros eyewear
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut