#mitos

  1. 5 days ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  2. Emma Watson
    a month ago

    Kata Siapa Pacaran Sama Seumuran Ribet? Ada Sisi Positifnya Juga Lho Ternyata

    #pacaran #manfaat
  3. gunung angker
    2 months ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  4. studio ghibli
    2 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  5. kebanyakan micin
    3 months ago

    Disaat ada pengguna media sosial lain bertindak bodoh dan tidak berhati-hati memposting-nya di media sosial mereka. Alhasil itu kolom komentar penuh dengan komentar "Kebanyakan makan micin".

  6. monster
    3 months ago

    Cuy, ternyata penghuni Bumi bukan cuma manusia, hewan dan tumbuhan doang loh. Monster yang konon katanya cuma sejarah dan mitos, ternyata masih mendiami Bumi sampe sekarang.

    #hewan aneh #monster
  7. fakta anjing
    4 months ago

    Tanpa harus berlama-lama, yuk langsung aja kita simak beberapa fakta menarik seputar anjing berikut ini. Pasti kalian belum pada tau deh!

    #fakta #hewan #anjing
  8. nyi roro kidul
    4 months ago

    Bagi sebagian kalangan masyarakat sampai saat ini mereka masih percaya dengan adanya penguasa laut selatan atau yang dikenal sebagai Nyi Roro Kidul.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut