#mistis

  1. 24 days ago

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  2. a month ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  3. tusuk gigi
    a month ago

    Tahukah kamu bahwa tusuk gigi telah ada selama ribuan tahun, mungkin sebagai alat tertua untuk membersihkan gigi. Tusuk gigi dikenal di semua budaya. Sebelum sikat gigi diciptakan, orang membersihkan

    #dokter gigi #bersih
  4. gunung angker
    2 months ago

    Nah, kali ini gue mau bahas soal gunung yang katanya angker nih, gunung punya cerita mengerikan juga ternyata.

    #gunung #Angker #naik gunung
  5. film horor malaysia
    3 months ago
    12 Komentar

    Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

  6. jalur pantura
    3 months ago

    Jalur Pantura dibuat pada era pemerintahan kolonial Belanda pimpinan Jendral Herman Willem Daendels dengan program “ Kerja Rodi “ yakni kerja paksa yang menewaskan ribuan orang pekerjanya.

  7. tempat mistis di semarang
    4 months ago

    Mungkin yang lo tau cuma Lawang Sewu, tapi ternyata ada lebih banyak lagi dan gak kalah serem sama si Lawang Sewu tadi. Penasaran kan?

    #semarang #mistis #lawang sewu
  8. 4 months ago

    Indonesia memang memiliki banyak sekali suku, bahkan diantaranya adalah suku manusia kerdil. Artikel ini menjelaskan sedikit tetang keberadaan suku-suku manusia kerdil yang berada di Indonesia.

    #manusia #Manusia Mini
  9. jimat penglaris
    4 months ago

    Tapi jadi layak dan menarik diperbincangkan khusus mengenai warung makan yang pakai jimat penglaris nih gengs. Didalam hati kita pasti bertanya-tanya. Kayak apa yaa ciri-ciri rumah makan yang pakai ji

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut