#mistis

  1. a month ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  2. 4 months ago
    1 Komentar

    Halo gengs! Kalo ngomongin mistis Indonesia emang paling juara deh. Dari sosok, wilayah, kendaraan sampe makanan pun selalu dikait-kaitkan sama hal-hal berbau mistis. Tapi kalo boneka mistis Indonesia

    #indonesia #boneka #mistis #boneka mistis
  3. 6 months ago
    238 Komentar

    Banyak tanda yang menandakan bahwa makhluk halus sedang berada dekat dengan kamu gaes. Misalnya saja bulu kuduk tiba-tiba merinding, ada suara aneh, benda bergerak dengan sendirinya, atau mencium bau

    #hantu #setan #misteri #bau #mistis
  4. 6 months ago
    32 Komentar

    Kengkawan pecinta film horror dan film thriller? Kira-kira film mana aja yang paling membekas di ingatan? Biasanya adegan seram, mengerikan, sadis plus suara-suara mengagetkan menjadi faktor utama yan

    #film horor #film #film horror #mistis #kisah nyata #bulu kudux
  5. 6 months ago
    3 Komentar

    Halo gaes! bagi sebagian kalangan masyarakat sampai saat ini mereka masih percaya dengan adanya penguasa laut selatan atau yang dikenal sebagai Nyi Roro Kidul. Banyaknya tradisi upacara Jawa yang dila

    #dagelan #mistis #nyi roro kidul
  6. 6 months ago
    23 Komentar

    Halo gaes ! banyak masyarakat Indonesia yang sampai saat ini masih percaya dengan hal yang berbau mistis dan hal - hal yang berbau mistis tersebut kadang udah menyatu dengan kebudayaan setempat di wil

    #dagelan #indonesia #gaib #mistis
  7. 6 months ago
    9 Komentar

    Kengkawan pasti suka denger lagu lokal kan? Selain bikin mood senang, dengerin lagu lokal juga bisa bikin makin baper karena nada dan liriknya ngena banget. Tapi, gimana jadinya kalau lagu-la

    #dagelan #Lagu Indonesia #Serem #band #lagu lokal #mistis #bulukudux
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut