#Minuman

  1. mencicip kopi
    7 days ago

    Bagi lo yang suka nongkrong jangan ngaku anak tongkrongan kalo gak pernah minum kopi. Apalagi lo yang suka begadang, duh jangan ngaku anak malem kalo gak tau kopi.

    #Minuman #kopi #kopi indonesia #kopi luwak
  2. 16 days ago

    Gengs, kalo ngomongin soal racikan teh terbaik, pasti yang kalian tahu teh itu cuman dicampur dengan gula atau yang sedikit aneh tapi banyak yang suka, #Minuman #Teh #minuman segar #racikan teh terbaik #daun teh #teh susu #susu #teh dengan susu #racikan #seduhan teh #segar

  3. a month ago
    2 Komentar

    Waktu kita kecil pasti nggak bakal nyangka yah kalo air putih buat minum itu harus bayar kayak apa yang terjadi sekarang, kalo dulu mah mau minum air putih harus ngerebus air dulu tapi sekarang udah b

    #meme #kocak #Minuman #Air Mineral #galon #aqua #air minum
  4. a month ago

    Halo gaes! sebenarnya aneh atau enggaknya suatu makanan atau minuman tergantung dari kita terbiasa atau enggak, biasanya nih kalo kita minum

    #unik #Minuman #wine #mabuk #alkohol #fermentasi
  5. a month ago

    Nama latin dari kelapa hijau adala Cocos Nucifera. Berbeda dari buah kelapa pada umumnya, kelapa hijau cenderung nggak punya daging buah. Jadi, hanya airnya aja yang dikonsumsi.

    Eits, jangan

    #kesehatan #Minuman #manfaat air kelapa hijau #manfaat kelapa hijau #kelapa hijau #minuman kesehatan #kelapa
  6. a month ago

    Pernah gak sih gengs kalian mampir disuatu caf(195, 233) yang menurut lo biasa aja tapi harga-harganya bikin kantorng kering, apalagi pas tanggal tua dah. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa bisa git

    #Minuman #gelas #es teh #teh manis #cafe #restaurant
  7. a month ago

    Buat kengkawan yang doyan ngopi, minum bir atau ngeteh di mug, kini ada bentuk mug yang gak lazim nih. Biasanya mug dibuat normal seperti mug pada umumnya, nah kali ini ada seorang seniman yang membua

    #Minuman #kopi #gelas #Mug #Teh #bir
  8. 3 months ago
    11 Komentar

    Halo gengs! Sebelum bahas manfaat Coca Cola temen-temen wajib tau Coca Cola itu sendiri. Ya betul, #Minuman #life hack #coca-cola

  9. 3 months ago
    3 Komentar

    Buat kamu penikmat kopi maupun teh, pasti akrab dengan benda satu ini gengs. Meminum kopi atau teh sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Inilah yang membuat orang berlomba untuk menampilkan mu

    #wow #Minuman #kreatif #kopi #mug unik #Mug #Teh
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut