#Minuman

  1. wine termhal
    8 days ago

    Di negara seperti di Indonesia, harga wine sendiri terbilang cukup mahal. Ini dikarenakan pajaknya sendiripun sangat mahal. Negara – negara di Eropa biasanya menjual wine dengan harga yang cukup murah

    #Minuman #minuman unik #Minuman Termahal di Dunia #Minuman Mahal
  2. kemasan susu
    29 days ago

    Salah satu hal penting dalam pemasaran sebuah produk susu adalah kemasan susu tersebut yang menarik. Selain enak dipandang, sebuah kemasan susu juga harus memiliki ciri khas

    #unik #Minuman #kreatif #Hal Kreatif
  3. botol minum lucu
    29 days ago

    Botol minum lucu nan imut ini bisa kamu jadikan referensi guys untuk dibawa ke mana pun. Cek nih.

    #teknologi #unik #Minuman #Botol Plastik
  4. kemasan air mineral
    a month ago

    Kengkawan yang budiman! Bicara soal kemasan air mineral. Salah satu hal penting dalam pemasaran sebuah produk minuman adalah kemasan yang menarik. Selain enak dipandang

    #unik #Minuman #desain #desain unik #Air Mineral
  5. peralatan makan
    a month ago

    Buat ibu-ibu yang baru pindahan pasti banyak nih barang-barang yang mau dibeli dari kasur sampe alat - alat dapur termasuk alat makan dan minumnya.

    #makanan #Minuman #peralatan
  6. kaleng soda
    a month ago

    Pasti kalian penasarankan dengan inovasi kaleng soda ini. Emang sih, bagi sebagian orang kaleng bekas minuman bersoda mungkin hanya sebuah benda tidak berguna.

    #Minuman Soda #Minuman #benda unik #eksperimen
  7. mencicip kopi
    2 months ago

    Bagi lo yang suka nongkrong jangan ngaku anak tongkrongan kalo gak pernah minum kopi. Apalagi lo yang suka begadang, duh jangan ngaku anak malem kalo gak tau kopi.

    #Minuman #kopi #kopi indonesia #kopi luwak
  8. 2 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal racikan teh terbaik, pasti yang kalian tahu teh itu cuman dicampur dengan gula atau yang sedikit aneh tapi banyak yang suka, #Minuman #Teh #minuman segar #racikan teh terbaik #daun teh #teh susu #susu #teh dengan susu #racikan #seduhan teh #segar

  9. 3 months ago
    2 Komentar

    Waktu kita kecil pasti nggak bakal nyangka yah kalo air putih buat minum itu harus bayar kayak apa yang terjadi sekarang, kalo dulu mah mau minum air putih harus ngerebus air dulu tapi sekarang udah b

    #meme #kocak #Minuman #Air Mineral #galon #aqua #air minum
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut