#Midnight Quickie

  1. Bersamamu Bahagia
    9 months ago

    Setelah berkolaborasi dengan grup pop punk asal bandung Rocket Rockers, kali ini Berkolaborasi dengan produser electronic music asal Jogja Osvaldorio.

  2. a year ago

    Halo kengkawan semua. Masih inget gak sama lagu Ingin Hilang Ingatannya Rocket Rockers? Pastinya masih yaa. Lagu ini emang ngehits banget pada jamannya. Dan baru-baru ini, Rocket Rockers ngeluncurin s

    #kuingin hilang ingatan #Rocket Rockers #Midnight Quickie #ingin hilang ingatan
  3. a year ago

    Halo Sahabat Dagelan pecinta musik rock dalam negeri. Lo harus tau, Rocket Rockers (RR) lagi ngerampungin project 18 tahun usia band di 2017 ini. Mereka bakal ngasih kejutan dahsyat buat lo semua yait

    #musik #rock #album #Rocket Rockers #Rocket #Rockers #Midnight Quickie
  4. a year ago

    Nama-nama kaya Raisa, Isyana sampe Ayu Ting Ting mungkin udah akrab banget di telinga dan mata kamu. Selain parasnya yang cantik, masing-masing dari mereka menawarkan musik yang cukup digemari di jalu

    #musik #Lokal #musisi #indie
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut