#menolak

  1. 20 days ago

    Hotel Alexis dikabarkan gak bisa lagi memperpanjang izin usahanya nih gengs. Hal ini sesuai sama janji Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berjanji akan menutup hotel yang disebut-sebut

  2. Meme 86
    a month ago

    Belakangan ini beredar gambar cuplikan penggrebekan yang lagi hits di salah satu stasiun TV nasional. Cuma di tangan para netizen, penggrebekan ini berubah jadi kocak! Cekidot gengs!

  3. fc barcelona
    2 months ago

    Sekiranya ada 5 pemain sepakbola handal yang di incar sama manajemen Barcelona namun tak ada satu pun yang berhasil di gaet. Kira-kira siapa sajakah mereka?

  4. aktivis pembela rakyat
    3 months ago

    Ketika memutuskan diri untuk menjadi seorang aktivis udah pasti memiliki risiko yang cukup besar tantangannya. Seorang aktivis belum bisa dikatakan dirinya sebagai seorang aktivis, sebelom lo turun la

    #hari kemerdekaan #kemerdekaan
  5. film romantis
    4 months ago

    Gengs, kali ini gw mau bahas soal film romantis yang wajib lu tonton saat valentine nih. Iya sih, valentinenya masih tahun depan, tapi buat lu yang mau romantis-romantisan sama sang pujaan hati

    #film romantis #valentine #Adegan Cinta
  6. seleb hollywood dibully
    4 months ago

    Bullying atau kita kenal dengan istilah "penindasan" memang sedang hangat dibicarakan, mulai dari kasus mahasiswa Gunadara, Muhammad Farhan yang dibully oleh rekan satu kampusnya

  7. fakta pavel durov
    4 months ago

    Tapi dibalik gosip diatas, ada hal yang menarik lain gengs. Kalian gak tau kan siapa pendiri alias CEO dari Telegram? Nah kalo belom tau, sabi lo liat nih foto-foto ganteng sekaligus fakta-fakta menar

  8. Cara Nolak Cowok
    5 months ago

    Disukain sama cowok emang rasanya sesuatu buat cewek. Tapi gimana kalau yang suka dan ngedeketin sama kamu itu cowok yang engga kamu suka?

    #cowok #gebetan #Nolak #menolak #gerak-gerik gebetan
  9. kanker serviks
    5 months ago

    Menghembuskan napas terakhirnya pada pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Aktris Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut