#mengerikan

  1. Film Horror
    a month ago

    Para pecinta film wajib banget masukin 5 daftar film horror yang bakal tayang sepanjang April 2018 di bioskop. Kalo enggak, lo bakal dihantui rasa penasaran cuy. Gak mau dong cuma denger spoiler dari

    #film #horror #setan
  2. 6 months ago

    Pecinta olahraga ekstrem seperti panjat tebing? Rasakan sensasinya di arena panjat tebing paling ekstrem!

    #travel #alam
  3. 7 months ago

    Buat kengkawan yang suka dengan pengalaman menantang dan ekstrim, boleh banget nih jalan-jalan ke wisata-wisata ekstrim berikut ini. Punya nyali?

    #travel #obyek wisata
  4. 7 months ago
    1 Komentar

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  5. n1IKU8t
    7 months ago
    1 Komentar

    Gengs, kalo elu pernah mendengar kata “Gapailah Mimpimu Setinggi Langit” 5 selebriti yang nikah sama para fansnya ini bisa jadi salah satu bukti!

  6. tragedi bintaro
    7 months ago
    5 Komentar

    Akibat insiden tersebut setidaknya 156 orang tewas dan kurang lebih 300 orang mengalami luka-luka.

  7. 7 months ago
    6 Komentar

    Cake-cake ini dibuat menyerupai bentuk organ tubuh gengs, organ tubuh manusia apa hewan? Langsung aja kuy lihat!

    #kuliner #kue
  8. 7 months ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  9. penyakit
    8 months ago

    Beberapa orang di dunia ini terlahir dengan mengidap penyakit langka yang mungkin sampai saat ini belum ada obatnya

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut