#menangis

  1. 2 months ago

    Lakuin hal ini deh saat diputusin pas lagi sayang-sayangnya, biar bahagia kembali.

  2. 6 months ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  3. 6 months ago
    10 Komentar

    Yuk kenalan sama tokoh Ian di film Pengabdi Setan! Gemesin banget loh gengs!

    #aktor film #horor
  4. 6 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal menangis, seperti yang kita ketahui rasa menangis itu datang ketika kita merasa sedih, kesal, bahagia dan lain sebagainya.

    #menangis
  5. pengabdi setan
    6 months ago
    27 Komentar

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  6. 6 months ago

    Ternyata ini 6 alasan baby Seungjae disukai dan banyak penggemarnya! Cute be ge te!

    #drama korea #artis kpop
  7. timnas indonesia
    8 months ago

    Dibalik kemenangan telak ini ternyata banyak beberapa fakta menarik yang perlu kita ketahui. Kira-kira seperti apa ya gaes? Yuk langsung aja kita simak.

  8. pekerjaan unik di jepang
    8 months ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  9. jalur pantura
    9 months ago

    Jalur Pantura dibuat pada era pemerintahan kolonial Belanda pimpinan Jendral Herman Willem Daendels dengan program “ Kerja Rodi “ yakni kerja paksa yang menewaskan ribuan orang pekerjanya.

  10. benda terkutuk
    9 months ago

    Berikut 10 objek terkutuk di dunia yang paling mengerikan. Kuy kita simak sama-sama. Buat penakut jangan coba-coba ngintip ya.

    #benda #horor #kutukan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut