#meme

  1. Dilan 1990 iqbaal
    18 hours ago

    Kengkawan pasti udah pernah liat meme Dilan 1990 di social media. Netizen menag kreatif banget, dalam suasana menyambut kemunculan film dari novel keren karya Ayah Pidi Baiq ini, lantas pada bikin kon

  2. 11 days ago

    Konten-konten trending yang ada di sosial media selalu muncul silih berganti beriringan dengan fenomena yang terjadi di sekeliling penggunanya. Di bulan ini, tepat setahun lalu, apa aja ya yang sempe

  3. 28 days ago

    Meme apa aja nih yang pas dengan kamu sebagai mahasiswa baru. Cek nih

  4. Gambar Lucu
    2 months ago
    1 Komentar

    Gokil emang netijen budiman nan cerdas. Cuma gara-gara nonton berita, lantas aja jadi konten menghibur di tengah hiruk pikuk dunia sinetron. Nah, trending meme kali ini tampil dengan judul Meme Tiang

  5. perosotan 4
    2 months ago

    Belakangan ini rame di jagat sosial media video anak-anak yang cekcok di tengah jalan. Sebenarnya tidak jelas apa yang diperdebatkan, namun jelas terdengar kalimat yang meluncur dari salah satu anak:

  6. 2 months ago
    2 Komentar

    Apa aja nih guys meme tentang kena tilang polisi. Cek kuy:D

    #meme #polisi
  7. kids jaman now
    3 months ago
    1 Komentar

    Kelakuan Kidz Jaman Now Emang Suka Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simak Nih 7 Meme Kocak Yang Nyindir Kelakuan Mereka

    #meme #lucu #anak
  8. pengabdi setan
    3 months ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  9. 4 months ago

    Hubungan kakak-adek zone emang bikin meringis ya gengs. Sudah deket banget, eh taunya cuma dianggap kakak. Udah perhatian banget, taunya cuma dianggap adek. Sedih!

    #Galau #Friendship
  10. Saudi Arabia
    4 months ago

    Arie Hendrosaputro atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Napi dalam sebuah program kriminal di salah satu televisi swasta meninggal dunia pada hari ini, 3 Oktober 2017, sekitar pukul 10.40 WIB

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut