#mati

  1. kota hantu
    a month ago

    Ngomongin soal kota gnih gengs. Sebagai mana kita ketahui kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya

    #liburan #hantu #mati #kota
  2. fakta kecoa
    a month ago

    Hallo kengkawan! Kali ini gue mau ngomongin musuh kita bersama yaitu fakta kecoa. Mahkluk mungil ini merupakan serangga pengganggu yang biasanya ditakuti para wanita dah bahkan lelaki

    #kecoa #Video kecoa #mati #Bencana Nuklir #nuklir
  3. 3 months ago

    Sebuah penelitian pernah menunjukan bahwa wanita mempunyai usia yang lebih panjang dibandingkan pria. Atau singkatnya wanita lebih panjang umur dibanding laki-laki. Ah masa sih? Emang bener begitu?

    #lucu #wanita #Pria #mati #hidup #panjang umur
  4. 5 months ago
    1 Komentar

    Mati suri emang selalu jadi misteri buat seluruh masyarakat kita. Engga cuma di Indonesia, banyak kisah mati suri yang engga biasa justru datang dari luar negeri. Kisah mati suri di luar negeri memang

    #mati #meninggal #mati suri #mati suri aneh #mati suri unik
  5. 6 months ago

    Kematian merupakan sebuah takdir yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Tidak akan ada lagi yang tersisa lagi kecuali kenangan dan batu nisan untuk melepas rindu. Kalo lo merasa sudah ada feeling

    #funny #mati #kuburan #Batu Nisan #Batu Nisa Unik #Orang Mati
  6. 7 months ago
    2 Komentar

    Menjalani hidup memang tidak semudah yang dibayangkan ya gaes. Kadang kita diuji dengan berbagai perosalan yang justru menimbulkan depresi. Tidak jarang, mereka yang tidak kuat menahan beban masalah m

    #Bunuh Diri #mati #kasus bunuh diri #kematian #kasus
  7. 9 months ago
    62 Komentar

    Hukuman mati memang sangat lah horor gaes, gimana nggak horor, kita sudah tau kapan dan bagaimana cara kita meninggalkan dunia ini. Ngomong-ngomong ya gaes di era ini hukuman mati memang masih banyak

    #dagelan #hukuman #mati
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut