#masjid

  1. hamidiye camii
    5 days ago

    Membuat sebuah karya seni yang indah bisa dilakukan di mana saja. Bisa di atas kanvas, tembok jalanan atau bahkan di rumah-rumah ibadah. Salah satu contoh karya seni yang dibuat di tempat ibadah adala

  2. a month ago

    Ada apa aja ya guys di kota Madura, yuk kita intip nih.

  3. 5 months ago

    Halo kengkawan! Kalau bicara soal tempat tinggal, pasti sifatnya berkelanjutan, ingin yang spektakuler dan terlibat dengan masyarakat lokal.

    #pemandangan alam
  4. 5 months ago

    Masjid adalah salah satu tempat ibadah umat muslim yang ada di dunia.

    #indonesia #masjid #muslim
  5. buku iqro
    6 months ago

    Waktu kecil kita pasti pernah ngaji di TPA, pake buku Iqro ini. Nah yang bikin penasaran, siapa sih kakek-kakek yang ada di halaman belakang? Kuy kita simak gengs!

    #baca #agama
  6. bangunan paling ikonik
    6 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal bangunan paling ikonik, misal ke Bogor pasti elu ingetnya Tugu Kujang, kalo ke Jakarta Monas, atau kalo ke Paris, Menara Eiffel.

    #obyek wisata #Bangunan #bangunan paling bersejarah
  7. masjid tertua di Indonesia
    7 months ago

    Begitu banyak masjid yang berdiri di Indonesia, tapi apa kalian tau mana masjid yang berumur lebih dari 100 tahun? Ada 5 masjid yang berdiri sejak tahun 1200an dan masih berdiri kokoh sampai sekarang.

    #masjid #islam
  8. Masjid paling megah
    7 months ago

    Sok atuh disimak dulu ulasannya, ini dia 7 masjid paling megah dan indah di dunia. Bikin rajin ke masjid dah!

    #masjid #islam
  9. amalan nabi muhammad
    8 months ago

    Pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan juga merupakan tanda-tanda turunnya malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari 1.000 bulan.

  10. hal unik di dubai
    8 months ago

    10 hal unik yang cuma ada di kota Dubai ini patut kengkawan simak. Kenapa? Mewahh banget gengs! Emas bertebaran, mobil mewah teronggok terabaikan. :D

    #negara #dubai #orang dubai #kaya raya #terkaya #kaya
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut