#masjid

  1. 2 months ago

    Halo kengkawan! Kalau bicara soal tempat tinggal, pasti sifatnya berkelanjutan, ingin yang spektakuler dan terlibat dengan masyarakat lokal.

    #pemandangan alam
  2. 2 months ago

    Masjid adalah salah satu tempat ibadah umat muslim yang ada di dunia.

    #indonesia #masjid #muslim
  3. buku iqro
    3 months ago

    Waktu kecil kita pasti pernah ngaji di TPA, pake buku Iqro ini. Nah yang bikin penasaran, siapa sih kakek-kakek yang ada di halaman belakang? Kuy kita simak gengs!

    #baca #agama
  4. bangunan paling ikonik
    3 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal bangunan paling ikonik, misal ke Bogor pasti elu ingetnya Tugu Kujang, kalo ke Jakarta Monas, atau kalo ke Paris, Menara Eiffel.

    #obyek wisata #Bangunan #bangunan paling bersejarah
  5. masjid tertua di Indonesia
    4 months ago

    Begitu banyak masjid yang berdiri di Indonesia, tapi apa kalian tau mana masjid yang berumur lebih dari 100 tahun? Ada 5 masjid yang berdiri sejak tahun 1200an dan masih berdiri kokoh sampai sekarang.

    #masjid #islam
  6. Masjid paling megah
    5 months ago

    Sok atuh disimak dulu ulasannya, ini dia 7 masjid paling megah dan indah di dunia. Bikin rajin ke masjid dah!

    #masjid #islam
  7. amalan nabi muhammad
    6 months ago

    Pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan juga merupakan tanda-tanda turunnya malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari 1.000 bulan.

  8. hal unik di dubai
    6 months ago

    10 hal unik yang cuma ada di kota Dubai ini patut kengkawan simak. Kenapa? Mewahh banget gengs! Emas bertebaran, mobil mewah teronggok terabaikan. :D

    #negara #dubai #orang dubai #kaya raya #terkaya #kaya
  9. Kegiatan Saat Bulan Puasa
    6 months ago

    Gengs, kita udah memasuki Bulan Ramadhan nih, biasanya apa aja sih kegiatan lu saat di bulan puasa? Menurut gw kalo waktu di bulan puasa tuh kerasanya lambat banget. Setuju gak?

    #meme #puasa #kegiatan #ramadhan #kebiasaan #meme kocak
  10. ramah turis muslim
    7 months ago

    Bulan ramadhan bentar lagi datang, kali ini gua mau ngasih tau beberapa negara yang ramah turis Muslim. Kenapa gua mau ngasih tau lu soal negara-negara ini?

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut