#martabak

  1. 3 months ago
    6 Komentar

    Bagi kamu pecinta martabak, kira-kira kedai martabak di Jakarta yang mana aja nih yang wajib kamu coba. Cek yuk tempatnya!

    #Jakarta #martabak #kuliner
  2. permen unik
    6 months ago

    Bicara soal permen-permen siapa yang sih yang gak suka? Kudapan yang satu ini merupakan salah satu senjata untuk menaklukan kekerasan hati anak kecil.

    #unik #rasa #permen unik
  3. lumeran keju
    8 months ago

    Kengkawan cheese lover alias pecinta keju? Kalau iya, sini kuy merapatt! Siapa sih yang nggak suka kejuu gengs? Apalagi kalau dihidangkan dengan lumeran keju yang meleleh gitu.

    #kreasi makanan #makanan #makanan sedap #makanan lezat #makanan enak #keju #keju paling lezat #keju lezat
  4. berbahan dasar telur
    9 months ago

    Hai kengkawan! Kalau lagi gak punya duit, makan nasi pakai telur aja rasanya nikmat banget gengs. Memang sih, kadang bosen kalo masak telur yang cuma punya empat cara mudah untuk dimasaknya. Diceplok

    #kreasi telur #kreasi makanan dari telur #kreasi makanan #telur #Resep Mie Instan #resep
  5. mie instan
    9 months ago

    Makanan yang satu ini emang lagi merajai bisnis kuliner banget guys. Saat ini, bisnis olahan mie instan bisa kita temuin di sejumlah kota-kota besar, khususnya Jakarta. Lezatnya mie instan emang ga ad

  6. lagu anak
    9 months ago

    Beda kan sama jama 2000-an yang lagu anak nya aja udah galau-galau. Kalo kata Tatan “kacao balou” mau lagu apa aja? Yuuk lokit

    #lagu #90an #anak
  7. 10 months ago

    Kulineran? Siapa yang gak mau? Bayanginnya aja udah gak sabar buat cepet-cepet nyobain. Apalagi makanan sampai minumannya semua berbahan dasar keju. Hmm... yummy! Pasti buat lu yang baca ini ud

    #kuliner #martabak #food porn #keju
  8. 11 months ago
    18 Komentar

    Banyak cara dilakukan bagi penggemar untuk mengapresiasi karya-karya dari idolanya. Beberapa diantaranya adalah dengan tidak membeli barang bajakan atau bisa dengan membeli merchandise asli dari si id

    #fashion #young lex dan awkarin #young lex #perempuan #kaos #lex sugar #hiphop #merchandise
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut