#manusia

  1. 23 days ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  2. a month ago

    Ngawi adalah kabupaten yang punya julusan sebagai "Kota Bambu"

  3. a month ago

    Whatz up kengkawan! Kali ini gue mau ngenalin lo semua sama Ubur-ubur yang terkenal cantik dan paling indah di dunia.

  4. a month ago

    Dunia sekarang emang beda banget sama dunia nyokap bokap jaman dulu. Sekarang tingkat stress masyarakat makin tinggi dan bikin kita overthinking. Terus, gimana caranya biar engga overthinking alias mi

  5. a month ago

    Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa.

    #traveler #Eropa
  6. a month ago

    Biasanya banyak orang yang pengen punya bentuk tubuh yang ideal dan sempurna, malahan ada yang rela buat melakukan apa aja supaya bentuk tubuhnya sempurna.

    #monster #tubuh
  7. a month ago

    Hai kengkawan! Binatang jantan sering dianggap lebih dominan di kerajaan binatang.

    #hewan unik #dunia hewan
  8. a month ago

    Keindahan Raja Ampat memang sudah terkenal sampai mancanegara loh gengs! Simak fakta-fakta menariknya!

    #indonesia #Laut #traveling
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut