#mantan

  1. 11 days ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  2. cowok terganteng di dunia
    13 days ago

    Ganteng dan cantik itu relatif, kalo menurut lo artis2 ini ganteng, belum tentu orang lain berpendapat demikian gengs. Tapi menurut beberapa sumber 7 Cowok Ini Pernah Dijuluki Sebagai Cowok Terganteng

  3. mario gmoez
    13 days ago

    Nah buat yang kenal lebih dekat dengan beliau, yuk kita simak aja beberapa fakta menarik berikut ini. Kuy deh kita simak barengan.

  4. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    17 days ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  5. 20 days ago

    Gemesin! Gadis kecil ini dinobatkan sebagai anak paling cantik di dunia.

  6. bobby nasution
    a month ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  7. syahrini
    a month ago

    Bukan Princess Syahrini namanya kalo gak bikin gegap gempita jagat raya. Setelah heboh dengan istilah-istilahnya yang gengges abis, Artis asal Bogor ini kembali bikin gempar sosial media

  8. a month ago

    Gengs! Beberapa hari lagi Halloween nih. Meskipun Negara kita sih gak merayakan Halloween secara resmi ya, tapi kita bisa kok bikin acara seru-seruan sendiri!

  9. justin bieber
    a month ago
    6 Komentar

    Bukan Justin Bieber namanya kalo gak bisa bikin sensasi. Baru-baru ini kids jaman now asal Kanada ini bikin heboh dengan koleksi tatto terbarunya. Lewat akun instagramnya, doi mamerin tatto barunya.

    #tatto #selena gomez
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut