#Mannequin Challenge

  1. a year ago
    2 Komentar

    Hallo gengs, wah setelah demam PPAP, Mannequin Challenge, ada juga parodi Bus Ugal-ugalan, sekarang pada demam TELOLET! Kalian terserang virus yang fenomenal sampai ke manca negara ini ga? Nih gue mau

    #penyanyi #Raisa #Bus Telolet #telolet
  2. a year ago
    4 Komentar

    Pada ngerasa gak kalo akhir-akhir ini Instagram lagi kebanjiran yang namanya postingan tantangan alias tren challenge gengs. Dari jadi patung, nyebut nama yang susah, sampe ketawa dihukum pun dijadiin

    #Mannequin Challenge #Mahmud Challenge #Bus Challenge #Dagelan Ketawa Challenge #ossas challenge #tren challenge #pahmud challenge #bottleflip challenge
  3. a year ago
    77 Komentar

    Sosial media emnang ga ada abisnya cuy. Setelah rame PPAP Challenge dan Mannequin Challenge, kini ada challenge terbaru yang bikin ngeri-ngeri sedap gaes. Namanya The One Finger Selfie. Nah jadi tanta

    #dagelan #selfie #one finger selfie
  4. a year ago
    4 Komentar

    Kemacetan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat perkotaan hampir di seluruh dunia yaa gengs. Waktu tempuh yang harusnya singkat bisa terhambat atau tertunda hingga hitungan jam. Tapi, kalo

    #dagelan #macet #kemacetan terparah #kemacetan #macet parah
  5. a year ago

    Kengkawan kudu tau nih. Akhir-akhir ini banyak beredar meme kecanduan narkoba di sosial media. Netizen kocak pamer konten lewat hastag #AkuKecanduan. Ada apa gerangan sampe mereka berani pamer begitu?

    #dagelan #meme #narkoba #Meme kecanduan narkoba #kecanduan narkoba
  6. a year ago
    5 Komentar

    Kengkawan ada lagi nih aksi Mannequin Challenge Polisi Brebes. Lau semua kudu liat, pasti kagum banget karena ngelibatin warga dan emang mantabs. Nah, kalo liat polisi model gini bawaanya seneng ya. S

    #dagelan #polisi #Mannequin Challenge Polisi #aksi polisi
  7. a year ago

    Halo kengkawan semua! Udah pada tau Mannequin Challenge belom? Itu loh video yang isinya orang-orang pada diem kaya patung gitu! Atau malah kalian udah bikin? Kalo udah bikin dan merasa video kalian p

    #dagelan #Mannequin Challange #Mannequin Challange hewan
  8. a year ago
    1 Komentar

    Hello kengkawan sekarang lagi ngetrend banget nih yang namanya mannequin challenge. Apan sih tuh? Nih eyug kasih tau, jadi itu video yang ngeliatin sekumpulan orang yang diem kaya patung atau mannequi

    #dagelan #wow #Mannequin Challange
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut