#makanan unik

  1. makanan khas sri lanka
    a day ago

    Sri Lanka terkenal dengan produk-produk perkebunannya loh gengs, apalagi teh nya. Tapi, apa kalian tau apa aja makanan khas Sri Lanka? Coba simak aja nih pembahasannya :D

    #makanan asia tenggara #kreasi makanan #makanan #makanan unik #makanan lezat #makanan enak #makanan tradisional #makanan khas sri lanka #makanan khas srilanka #makanan sri lanka
  2. a month ago
    3 Komentar

    Kuliner Aneh Indonesia, emang ada ya? Indonesia memang terkenal dengan beragam makanannya yang enak. Dari Sabang sampai Merauke, kita bisa menjumpai berbagai selera khas #indonesia #makanan #makanan unik #luar biasa #makanan aneh #kuliner aneh #kuliner unik #kuliner Indonesia

  3. 8 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan, saat masih sekolah dulu, pasti pernah gak suka sama suatu makanan kan? Entah itu sayuran, ubi-ubian, atau apa aja deh. Nah, di zaman sekarang, orang tua udah pada kreatif. Makanan buat ana

    #dagelan #makanan unik
  4. 8 months ago

    Yoo wasraaap kengkawan, kalian pasti udah ngga asing dengan keripik kentang rasa asin, rasa daging atau rasa rumput laut. Begitupun sama minuman dingin dengan rasa buah. Tapi gimana jadinya kalo rasa

    #dagelan #makanan unik #minuman unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut