#makanan tradisional

  1. a month ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  2. 3 months ago

    Sebagai mahluk hidup di dunia ini, pastinya kita perlu memenuhi beberapa kebutuhan, salah satunya makan.

    #indonesia #kuliner #food porn
  3. 5 months ago
    3 Komentar

    Dua anggota Running Man datang ke Indonesia! Tepatnya ke Pulau Timang, Yogyakarta. Intip yuk fakta-faktanya, termasuk gondola manual yang menguji adrenalin!

    #kpop #traveling #running man
  4. festival terbaik
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  5. minuman jahe
    6 months ago

    Bicara soal kreasi minuman jahe khas Indonesia, sebagai salah satu tanaman herbal, Jahe memiliki banyak khasiat dan kandungan yang cukup baik untuk kesehatan tubuh

    #Minuman #enak #hangat
  6. hits di bandung
    6 months ago

    Hola gengs! Siapa yang orang Bandung? Gw mau bahas soal 5 restaurant paling hits di Bandung nih. Sebenernya sih, selain restaurant-nya, mojang jajaka Bandung juga favorit yah.

    #wisata #jawa #barat
  7. 7 months ago

    Yuk keliling dunia buat liat nih modifikasi bentuk donat yang unik-unik. 

    #makanan #kuliner #mancanegara
  8. Kuliner Tradisional Aceh
    8 months ago

    Gengs, lu kudu tau kalo Aceh gak pernah berhenti untuk selalu membuat orang-orang terpukau, selain dengan keindahan alam, kuliner tradisional Aceh juga sangat menggugah selera.

    #lebaran #makanan lebaran #kuliner #Makanan Sumatera
  9. bisnis kuliner artis
    8 months ago

    Gengs! Bisnis kuliner artis memang lagi marak saat ini. Gak heran sih, banyak artis yang mencoba peruntungan dengan menggeluti bisnis tersebut. Lokid aja, belakangan ini

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut