#makanan paling pedas di dunia

  1. 11 months ago
    5 Komentar

    Ada pepatah bilang "Tak pedas maka tak nikmat". Nah! Buat lo pada yang suka banget sama makanan paling pedas pasti setuju sama pepatah itu. Makanan pedas sih emang bikin napsu makan

    #makanan #Makanan Pedas #pedas #makanan paling pedas di dunia #cabai
  2. a year ago

    Siapa yang doyan gadoin bon cabe? Atau gadoin cabe? Kalau doyan pedes kudu banget nih cobain makanan khas pedas yang ada di dunia gengs. Indonesia termasuk salah satunya loh, kadang makanan pedes udah

    #Makanan Pedas #pedas #makanan paling pedas di dunia #cabai
  3. a year ago

    Hai gaes! Nggak hanya orang Indonesia, ternyata banyak negara di dunia menyukai makanan pedas lho. Apa saja sih makanan pedas itu ? Yuk kita simak artikel berikut ini, kali aja setelahnya kamu tertari

    #dagelan #wow #makanan #cabe-cabean #Makanan Pedas
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut