#Makanan Paling Enak

  1. a month ago

    Jajanan jadul apa aja ya guys yang sampai bisa dijual lagi di restoran. Kita cek yuk

    #kuliner #jajanan jadul
  2. 2 months ago

    Banyaknya jenis kuliner yang ada di Indonesia membuat negara ini makin beragam

    #Minuman #kuliner #food porn
  3. 2 months ago

    Bubur ayam di Jakarta di mana aja nih yang punya rasa enak banget. Cek nih lokasinya

    #kuliner #food porn
  4. 3 months ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  5. ikan termahal
    5 months ago

    Kalo ngomongin soal ikan termahal, siapa tak kenal ikan? Panganan satu ini dikenal memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Tak hanya itu, ikan juga merupakan

    #unik #mewah #ikan mahal
  6. warteg
    5 months ago

    Kira-kira apa aja nih fakta menarik tentang warteg. Yuk, kita simak.

  7. makanan anti ngantuk
    5 months ago

    Kopi adalah minuman yang paling cocok buat bikin kamu jadi seger dan anti ngantuk. Tapi, terlalu banyak minum kopi juga gak baik. Daripada ngopi, cobain makanan ini dijamin bikin melek juga.

    #makanan #ngantuk #begadang
  8. 5 months ago

    Dibalik Aromanya Yang Kurang Sedap, Jengkol Punya Manfaat Besar Lho Buat Kesehatan

    #makanan #kuliner #betawi
  9. 5 months ago

    Ada yang lucu nih guys dari nama-nama orang di KTP berikut. Apa aja ya? Dijamin bikin ngakak.

    #foto lucu #Foto #gambar
  10. monster
    5 months ago

    Cuy, ternyata penghuni Bumi bukan cuma manusia, hewan dan tumbuhan doang loh. Monster yang konon katanya cuma sejarah dan mitos, ternyata masih mendiami Bumi sampe sekarang.

    #hewan aneh #monster
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut