#Makanan Minuman

  1. 3 hours ago

    Butuh Tantangan? Kuy Cobain Hal-Hal Yang Ekstrem Kaya Gini, Siapa Tau Jadi Hobby Baru Buat Lo!

    #ekstrem #hobi
  2. a day ago

    Banyaknya jenis kuliner yang ada di Indonesia membuat negara ini makin beragam

    #Minuman #kuliner #food porn
  3. 7 days ago

    Buat kamu yang kelebihan berat badan pastinya pengen banget kurus dalam sekejap.

    #kesehatan #diet
  4. 9 days ago

    Kira-kira di mana aja nih guys tempat makan yang enak dengan harga yang murah. Cek kuy

    #kuliner #mahasiswa #yogyakarta
  5. 10 days ago
    9 Komentar

    Pemerkosaan adalah salah satu kejahatan paling kejam yang pernah ada, bukan cuma fisik yang tersakiti, tapi sang korban bisa mengalami trauma, depresi, bahkan bisa sampe bunuh diri.

    #wanita #kriminal
  6. 11 days ago

    Sebagai mahluk hidup di dunia ini, pastinya kita perlu memenuhi beberapa kebutuhan, salah satunya makan.

    #indonesia #kuliner #food porn
  7. a month ago
    2 Komentar

    Lingkaran gelap yang kalau sekarang disebut mata panda emang gak enak diliat ya.

    #makanan #mata
  8. a month ago

    Gengs, kalo ngomongin soal tas mungkin lo gak akan mengerutkan kening, karena kebanyakan kelebihan dari sebuah tas terdapat pada model, bahan, dan bentuk yang menarik.

    #tas ransel
  9. a month ago

    Minuman cafe apa aja nih yang bisa kamu bikin sendiri di rumah? Liat nih resepnya.

    #Minuman
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut