#makanan korea

  1. 18 days ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  2. 3 months ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  3. 3 months ago

    Ternyata ini 6 alasan baby Seungjae disukai dan banyak penggemarnya! Cute be ge te!

    #drama korea #artis kpop
  4. makanan jumbo
    4 months ago

    Cobain nih berbagai makanan dengan porsi jumbo alias besar! Dijamin ngiler dan keblinger deh lihatnya! Nggak percaya? Sok atuh langsung simak aja ulasannya berikut ini, cekidot!

    #makanan #makanan unik
  5. demam korea
    5 months ago

    Demam Korea atau juga tren dengan sebutan Korean Wave sedang melanda dunia saat ini, virusnya hampir menulari setiap wanita muda di dunia. Alih-alih menghindari virus

    #Korea Selatan #budaya #virus
  6. makanan jijik
    5 months ago

    Namun bagaimana jadinya jika kita menyantap makanan-makanan ekstrim nan menjijikan kayak yang berikut ini.

  7. tempat ngopi
    7 months ago

    Daripada penasaran, yuk langsung aja kita simak beberapa tempat ngopi di Jakarta yang hukumnya wajib banget untuk dicobain. 

  8. kuliner khas korea utara
    7 months ago

    Gengs, Ngomongin soal kalo kuliner khas Korea Utara. Baru-baru ini muncul kabar bahwa mie khas Korea Selatan yang hits, Samyang tidak lolos uji kehalalan karena mengandung Babi.

  9. lumeran keju
    8 months ago

    Kengkawan cheese lover alias pecinta keju? Kalau iya, sini kuy merapatt! Siapa sih yang nggak suka kejuu gengs? Apalagi kalau dihidangkan dengan lumeran keju yang meleleh gitu.

    #kreasi makanan #makanan #makanan sedap #makanan lezat #makanan enak #keju #keju paling lezat #keju lezat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut