#makanan

  1. menu makanan lebaran
    3 days ago

    Karena menu makanan saat lebaran di Indonesia ini banyak, unik dan udah pasti enaaaak semuanya. Nah, buat lo yang gak sempet lebaran di Indonesia cukup bernostalgia aja kali yaa. Penasaran? yuuk :D

    #makanan lebaran #kreasi makanan #makanan #makanan lezat #makanan enak #Makanan Indonesia #makanan khas indonesia #makanan khas
  2. peralatan dapur
    19 days ago

    Beberapa peralatan dapur yang ada di rumah kita biasanya ukurannya kecil-kecil yess kayak sendok, garpu pisau deelel tapi apa jadinya kalau alat-alat dapur tersebut berukuran jumbo

    #foto lucu #masak #makanan #bumbu dapur
  3. merusak kesehatan
    25 days ago

    Pasti kalian bertanya, kebiasaan bulan ramadan apa sih yang dapat merusak kesehatan? Bukannya segala kegiatan dibulan ramadan semuanya menyehatkan badan ya?

    #puasa #ramadhan #kesehatan #makanan #tips kesehatan
  4. kejadian mematikan
    28 days ago

    Bicara soal makanan manis dan kejadian mematikan memang hal yang berbeda jauh. Ketika kematian datang, mungkin yang ada di pikiran kita adalah akibat dari senjata, kecelakaan atau sakit

    #makanan #Cemilan #Mematikan #manis
  5. peralatan makan
    a month ago

    Buat ibu-ibu yang baru pindahan pasti banyak nih barang-barang yang mau dibeli dari kasur sampe alat - alat dapur termasuk alat makan dan minumnya.

    #makanan #Minuman #peralatan
  6. menu buka puasa
    a month ago

    Setiap orang pasti punya cara sendiri buat menyambut bulan Ramadhan. Puasa tahun ini semoga lebih baik ya dari tahun sebelumnya, tapi kayaknya menu buka puasa gak berubah ya dari tahun ke tahun.

    #puasa #makan #meme menu lebaran #kreasi makanan #makanan #makanan enak #Makanan Indonesia
  7. bahan makanan darurat
    a month ago

    Bicara soal bahan makanan darurat sebagaimana telah digariskan, makanan memiliki pernaan cukup penting dalam khasanah kehidupan. Tanpa makan, seseorang bisa terkulai lemas

    #makanan #kenyang #anak kost #Makanan Anak Kost
  8. lumeran keju
    a month ago

    Kengkawan cheese lover alias pecinta keju? Kalau iya, sini kuy merapatt! Siapa sih yang nggak suka kejuu gengs? Apalagi kalau dihidangkan dengan lumeran keju yang meleleh gitu.

    #kreasi makanan #makanan #makanan sedap #makanan lezat #makanan enak #keju #keju paling lezat #keju lezat
  9. Makanan khas indonesia
    a month ago

    Pada saat ibu kepasar mayoritas pasti nunggu oleh-oleh jajan dari ibu waktu dari pasar.

    #makanan #makanan khas indonesia #makanan khas
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut