#mahluk halus

  1. 4 months ago
    3 Komentar

    Sebagai salah satu hantu populer di Indonesia, kedatangan Kuntilanak tentu saja dinanti-nanti setiap insan yang bernyawa. Entah itu untuk kebutuhan syuting uji nyali atau yang lagi apes tiba-tiba

    #hantu #setan #kuntilanak #tips #Penampakan #tanda #mahluk halus
  2. 7 months ago
    12 Komentar

    Halo kengkawan, siapa sih yang gak tau supermodel jaman sekarang kayak Cara Delevinge, Gigi Hadid atau yang agak senior dikit seperti Gisele B(195, 252)ndchen. Tapi kengkawan sekalian pada tau gak muk

    #dunia #model #fashion #supermodel
  3. 10 months ago
    3 Komentar

    Kengkawan, kalian pasti pernah dong ke Bioskop? Entah itu sama teman, keluarga, gebetan, pacar, mantan, atau nonton sendiri. Nah, karena bioskop itu salah satu tempat umum, tentunya banyak banget tipe

    #dagelan #nonton bioskop
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan, saat masih sekolah dulu, pasti pernah gak suka sama suatu makanan kan? Entah itu sayuran, ubi-ubian, atau apa aja deh. Nah, di zaman sekarang, orang tua udah pada kreatif. Makanan buat ana

    #dagelan #makanan unik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut