#mafia

  1. benda terkutuk
    5 months ago

    Berikut 10 objek terkutuk di dunia yang paling mengerikan. Kuy kita simak sama-sama. Buat penakut jangan coba-coba ngintip ya.

    #benda #horor #kutukan
  2. Penjahat Paling Sukses
    5 months ago

    Nah ada beberapa penjahat yang dibilang sukses dalam karir kriminalnya bahkan masuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Siapa aja ya mereka?

    #kriminal #kaya raya #mafia
  3. musuh spiderman
    6 months ago

    Gengs, kamarik kita udah bahas soal fakta Spiderman dan pacar Spiderman, gak lengkap rasanya kalo kita gak bahas soal mush Spiderman.

  4. Makanan Pedes
    7 months ago

    Buat penggila cabe dan makanan pedes, udah coba belum nih makanan yang super pedes ini?

    #makanan sedap #Makanan Pedas #sambel pedas #pedas
  5. Dikerjakan Oleh Kucing
    7 months ago

    Gengs, coba dah kalo elu pikir-pikir mungkin gak ada binatang melakukan pekerjaan yang biasa dikerjakan oleh manusia? Pasti jawabannya gak ada. Tapi jangan salah gengs

    #kucing #aksi kucing #kucing lucu #pekerjaan unik
  6. asal usul
    8 months ago

    Seperti yang kita ketahui, kita biasanya mengaitkan asal usul sebuah nama perusahaan tertentu dengan barang dan jasa. Sebagai contoh, jika mendengar kata Shell kita kaitkan dengan minyak

    #sejarah #nama perusahaan #perusahaan #asal usul #sejarah perusahaan besar
  7. wanita cantik paling berbahaya
    8 months ago

    Gengs sekarang gua mau ngajak lu kenalan sama 5 wanita cantik paling berbahaya. Selama ini, yang ada di pikiran cowok tentang cewek adalah cantik dan seksi.

    #mafia #cantik #berbahaya #pembunuhan #Hacker #spy #agen rahasia #agen mata-mata
  8. 8 months ago
    3 Komentar

    Gangster atau geng memang tersebar di seluruh dunia. Ada yang hanya sekedar gaya-gayaan, tapi ada juga yang bertujuan untuk melakukan kejahatan. Mereka yang tertangkap akan dimasukan ke dalam penjara.

    #penjara #gangster #geng penjara #geng berbahaya #kehidupan penjara #kriminal #gengster #kejahatan
  9. 9 months ago
    13 Komentar

    Kriminalitas di dunia ini ga ada abisnya ya guys. Dari dulu sampe sekarang tetep aja ada. Nah mungkin untuk para kriminal, hukuman penjara lah yang paling banyak ditetapkan, ya separah parahnya sih ya

    #hukuman #kriminalitas #eksekusi mati #hukuman mati #hukuman jaman dulu #hukuman sadis
  10. 9 months ago
    4 Komentar

    Entah memiliki nyawa Sembilan atau memang sedang mujur, percaya atau tidak, orang-orang ini masih tetap hidup meskipun sudah dibunuh berkali kali. Beberapa orang ini menjadi sejarah duia, karena sudah

    #sosok #tokoh #tokoh dunia #meninggal #dibunuh #dibunuh berkali kali #puluhan kali #belasan kali
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut