#luwak

  1. makanan ekstrim
    7 months ago

    Sebelum kita makan sesuatu, pasti kita berusaha keras untuk memastikan yang kita makan itu bersih, higienis, sehat dan aman. Bahkan ada badan-badan pemerintah yang didedikasikan untuk bertugas mengawa

    #kreasi makanan #makanan #menjijikan #makanan ekstrim #bahan dasar
  2. 8 months ago

    Kopi yang dikenal secara umum hanya Kopi Robusta dan Arabika ya guys, nah beda keduanya itu ada di rasa. Pasti buat kalian pecinta kopi udah paham lah ya? Nah berikut ini ada beberapa jenis

    #indonesia #kopi #luwak #ngopi #kopi luwak
  3. 8 months ago
    2 Komentar

    Hai kengkawan! Kalo kita search produk Indonesia di Ebay, kira-kira bakal muncul apa ya? Nah, kali ini gua mau bahas soal produk Negara kita tercinta. Indonesia masuk dalam #Mahal #jual beli #produk indonesia di Ebay #ebay #situs jual beli #harga jual #produk murah #harga mahal

  4. 9 months ago
    1 Komentar

    Indonesia itu kaya akan segalanya, budaya, seni, sejarah, kuliner, dan bahasa ini. Ternyata kalo masalah kopi juga gak kalah loh Broo! Banyak kopi-kopi terbaik Indonesia yang cita rasa nya itu berbeda

    #kopi #kopi indonesia #kopi terbaik indonesia #kopi internasional
  5. 10 months ago
    2 Komentar

    Emang menjijikkan sih ngomongin tentang kotoran. Ga ada salahnya juga kita tau tentang fakta tentang kotoran ini gaes, yang pastinya unik. Coba deh tengok bentar fakta tentang kotoran berikut ini, tap

    #jepang #kopi #luwak #Kotoran #tai #wc
  6. 11 months ago
    6 Komentar

    Ngomongin makanan termahal di dunia, pasti yang ada dibenak lu makanan kayak Escargot

    #makanan #ayam #termalah #jamu #kopi luwak #sop sarang wallet #kunyit
  7. 11 months ago
    2 Komentar

    Brosis yang budiman, negara kita tercinta Indonesia ini ternyata me

    #indonesia #nkri #negara
  8. 11 months ago

    Indonesia adalah negara yang dikenal karena kopinya yang nikmat. Tapi, ada juga loh beberapa negara yang punya kopi unik. Karena ngopi udah jadi gaya hidup orang jaman sekarang, banyak orang yang nyar

    #kopi #kopi unik #kopi vietnam #kopi indonesia
  9. a year ago
    1 Komentar

    Halo gaes! Mungkin kalian ga akan ngira kalo benda yang biasanya orang bilang menjijikkan malah punya nilai jual yang tinggi banget. Kalo gw bilang sih, jualan benda menjijikan ini malah bisa bikin ja

    #dagelan #benda #menjijikan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut