#luar negeri

  1. klub sepakbola dunia
    18 days ago

    Halo para pecinta klub sepakbola dunia dimanapun kamu berada, tentunya kamu ngga asing dengan istilah merger. Yep, merger, atau penggabungan dua atau beberapa klub

    #sepakbola #klub sepak bola #olah raga #luar negeri #perusahaan #tim sepak bola
  2. disneyland unik
    2 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal Disneyland unik, pasti gak ada habisnya ya. Seringkali Disney menelurkan film-film yang selalu berhasil membuat kita semua terpukau. Entah itu film fantasy-nya atau

    #Tokoh Disney #film disney #Disneyland #taman bermain #luar negeri
  3. 3 months ago
    4 Komentar

    Mungkin ada yang belum tau kalo cuma ada empat warna paspor yang beredar dan diakui oleh Dunia. #alasan #negara #peraturan #warna #luar negeri #hitam #warna paspor #empat negara #negara bagian #empat warna #merah #biru

  4. 4 months ago

    Di Indonesia emang engga ada musim gugur, tapi bukan berarti kita engga bisa memakai trend fashion ala musim gugur. Berhubung di belahan bumi barat sekarang lagi ngalamin musim gugur, kita bisa loh ge

    #fashion #Musim Gugur #luar negeri #fashion ala musim gugur #pakaian musim gugur #fashion musim gugur #trend fashion
  5. 4 months ago

    Hai gengs, tanpa muluk-muluk, setiap orang pasti pernah punya keinginan untuk memiliki rumah

    #rumah #Mahal Di Luar Negeri #kaya raya #luar negeri #rumah mewah #rumah orang kaya
  6. 4 months ago

    Paspor umumnya cuma memuat informasi identitas seseorang. Tapi pernah ga sih liat paspor dengan desain yang keren banget gaes? yakin deh k

    #travel #luar negeri #paspor #visa
  7. 4 months ago

    Liburan ke luar negeri emang butuh banget persiapan yang sangat matang. Salah satunya dari segi itinerary dan yang paling penting itu perbekalan materi. Kalau kamu masih susah payah nabung biar bisa k

    #traveling #liburan #Jalan-Jalan #luar negeri #liburan ke luar negeri
  8. 4 months ago
    1 Komentar

    Halo gaes! Sekolah merupakan sebuah kewajiban. Tapi, bentuk desain sekolah yang gitu-gitu aja bikin kita

    #sekolah #indonesia #pendidikan #luar negeri #sekolah unik #penjuru dunia #dalam negeri #miris
  9. 5 months ago
    1 Komentar

    Gengs! Lazimnya, tembok digunakan sebagai pemisah antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Begitu banyak peristiwa telah terjadi hingga masih meninggalkan #luar negeri #tembok #tembok bersejarah

  10. 5 months ago
    20 Komentar

    Dunia hiburan Indonesia baik itu televisi atau internet emang ngga pernah surut kedatengan pendatang baru. Mau yang tiba-tiba terkenal, atau yang ikut ajang-ajang pencarian bakat, sampe yang dateng da

    #indonesia #artis #luar negeri
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut