#legenda

  1. 5 days ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  2. 8 days ago

    Saat ini, mulai banyak pesepakbola yang gemar memelihara brewok. Tidak hanya para pemain yang mulai melewati keemasannya, tetapi pemain muda juga ikut-ikutan untuk memelihara brewok. Nah, kira-kira si

  3. 23 days ago

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  4. 24 days ago

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kota tertua di Asia nih gengs, mungkin jika kita melihat dari bangunannya, kita bisa menebak di mana saja kota tertua di Asia ini seperti Aleppo di Syria ata

  5. choirul
    a month ago

    Meninggalnya kiper legenda tim Persela Lamongan, Choirul Huda, mengundang berbagai reaksi simpati dari pemain-pemain sepakbola dunia. Siapa aja mereka? Cekidot!

    #dunia sepakbola
  6. legenda sepak bola
    a month ago

    Dalam sebuah tim sepakbola, tentu ada sebuah tim yang memiliki pemain dengan status legenda sepak bola. Biasanya, pemain tersebut memiliki loyalitas dan peranan cukup besar untuk klub yang dibelanya

    #Pemain Sepakbola #legenda #dunia sepakbola
  7. wisata di pekalongan
    2 months ago

    Buat lo yang bingung mau liburan kemana lagi, biar gak mainstream coba main ke Pekalongan, nih gue kasih rekomendasi deh :D

  8. wayne rooney
    3 months ago

    Pasca penampilan impresifnya bersama Everton dalam beberapa pekan perdana Liga Inggris kemarin, Wayne Rooney kembali menjadi sensasi tatkala memutuskan pensiun

    #Pesepakbola #manchester united #legenda
  9. aktivis pembela rakyat
    3 months ago

    Ketika memutuskan diri untuk menjadi seorang aktivis udah pasti memiliki risiko yang cukup besar tantangannya. Seorang aktivis belum bisa dikatakan dirinya sebagai seorang aktivis, sebelom lo turun la

    #hari kemerdekaan #kemerdekaan
  10. paling mahal
    4 months ago

    Helo kengkawan. Kalo ngomongin soal sepatu, memang gak jarang sih ya bela-belain nabung atau malah ada juga yang minta sama mamah papah buat dibeliin sepatu idaman kalian masing-masing.

    #Mahal #jenis sepatu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut