#lebaran

  1. thr lebaran
    3 days ago

    Buat kengkawan yang dapet THR lebaran berlimpah, berkunjung ke pantai emang jadi liburan yang nyenengin. Tapi, gimana ya rasanya kalau kamu berkunjung ke pantai termahal di dunia.

    #pantai #lebaran #meme thr #thr lucu #meme thr lucu #thr #pantai paling cantik #Pantai Terindah #pantai indah
  2. lagu bis malem
    4 days ago

    Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

    #lebaran #mudik aman #tips mudik #lagu enak #jelang lebaran #menjelang lebaran #lagu lebaran #mudik #Lagu Indonesia #lagu #lagu lokal
  3. Kuliner Tradisional Aceh
    5 days ago

    Gengs, lu kudu tau kalo Aceh gak pernah berhenti untuk selalu membuat orang-orang terpukau, selain dengan keindahan alam, kuliner tradisional Aceh juga sangat menggugah selera.

    #lebaran #makanan lebaran #kuliner #Makanan Sumatera
  4. hidangan khas lebaran
    8 days ago

    Kalau di Indonesia, makanan khas yang hampir selalu ada ketika lebaran adalah opor ayam dan ketupat ya gengs. Nah, kira-kira di negara-negara lain, hidangan khas lebaran mereka seperti apa ya?

    #lebaran #ketupat lebaran #jelang lebaran #menjelang lebaran #makanan lebaran #kue lebaran
  5. puasa terlama
    a month ago

    Nih, tengok nih deretan negara di berbagai dunia yang punya waktu puasa terlama! Kalau di Indonesia cuma butuh waktu sekitar 14 jam.

    #puasa #meme puasa #ramadhan #lebaran #puasa tetap lancar #iklan bulan puasa
  6. 2 months ago
    1 Komentar

    Sahur(194, 133) Sahur(194, 133)! Bentar lagi teriakan ini bakal datang gengs. Gak berasa banget kan bentar lagi umat muslim di seluruh belahan dunia bakal #takjil #ramadhan #sahur #lebaran #bulan puasa #bulan ramadhan #tarawih

  7. 3 months ago
    5 Komentar

    Alhamdulillah bulan yang ditunggu-tunggu udah mau datang, karena dibulan ini bagi umat muslim merupakan bulan paling utama dari pada bulan yang lain. Karena dengan #puasa #ramadhan #lebaran #islam #bulan #muslim #bulan puasa #bulan suci

  8. 5 months ago

    I Hate Monday! Duh kenapa sih hari Senin begitu dibenci sampai slogan I Hate Monday sering banget muncul di media sosial? Kayanya #lebaran #hari senin #tahun baru #Senin #I Love Monday #I Hate Monday #Gajian

  9. 8 months ago

    Halo gaes! udah jadi tradisi umat beragama muslim untuk mudik sebelum hari raya Lebaran datang. Pada hari raya ini juga umat beragama muslim berkumpul dengan sana saudara untuk bersilaturahmi dan sali

    #dagelan #lebaran #lebaran kuda
  10. 8 months ago

    Lebaran memang jadi suatu hal yang sangat berarti bagi semua orang gengs. Dimana mereka semua kumpul bersama keluarganya masing-masing, memakai baju baru, menyantap hidangan dan bercanda bersama. Tapi

    #dagelan #lebaran #kuda #lebaran kuda #demo 4 november #4 november #hari raya
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut