#lebaran

  1. 3 months ago

    Ada yang lucu nih guys dari nama-nama orang di KTP berikut. Apa aja ya? Dijamin bikin ngakak.

    #foto lucu #Foto #gambar
  2. meme qurbaninaja
    3 months ago

    Warganet Indonesia memiliki pilihan qurban dan cara berkurban mereka sendiri! Yaitu lewat hashtag #qurbaninaja. Nah, dari tagar tersebut muncul beberapa meme kocak yang berisi curhatan untuk #qurbanin

  3. idul adha
    3 months ago

    Halo kengkawan, gak kerasa nih Idul Adha 2017 segera datang. Pasti didekat rumah kalian sudah mulai ramai para penjual hewan ternak bakal qurban

    #hewan qurban #hari raya #sapi
  4. Miss Nyinyir Revina VT
    5 months ago

    Kengkawan netisens budimans pasti kenal sama Miss Nyinyir alias Revina VT. Doi tuh sering bikin video nyindir fenomena keseharian kita semua. Kerennya lagi, semua omongan dia bisa bikin hati kita ngom

    #artis #cantik #selebgram
  5. tim serbu polisi
    5 months ago

    Nah untuk kali ini, gue mau ngebahas tim khusus Polisi yang deket banget sama masyarakat. Mereka biasa nanganin masalah warga kayak tawuran, pencurian, perampokan, narkoba, miras, bahkan yang kemarin

  6. memorabilia musik termahal
    6 months ago

    Ngomongin soal memorabilia musik termahal. Sebagai salah satu hiburan terpopuler di kolong langit, musik jelas memiliki makna sendiri di mata para pecintanya.

    #musik #Mahal #koleksi #koleksi unik
  7. manfaat garam
    6 months ago

    Bicara soal manfaat garam. Salah satu bumbu dapur ini mungkin hanya dikenal sebagai bahan untuk menambah citarasa makanan. Hal itu benar. Namun jika ingin ditelisik lebih jauh

    #Hal Bermanfaat #bumbu dapur #manfaat
  8. Photobomb Selebriti Terkenal
    6 months ago

    Bicara soal Photobomb Selebriti Terkenal, Photobombing adalah sebuah kegiatan menginterupsi atau mengganggu foto-foto orang lain yang dilakukan secara tidak sengaja maupun sengaja

    #Foto #Seleb #Photobomb #Seleb Hollywood #selebriti hollywood
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut